Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diancam Dengan Golok, Markoni Lapor Polisi

Kamis, 18 Juli 2019 | 12:58 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 422

Pelaku pengancaman diamankan ke Mapolsek Lais. Rabu (17/07)

Pelaku pengancaman diamankan ke Mapolsek Lais. Rabu (17/07)
MUBA LINTASPE – 
 
Markoni alias Alex (31) warga Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis golok, laporkan kejadian ke SPK Lais.
 
Berdasarkan laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Lais resor Musi Banyuasin yang di pimpin kanit reskrim Ipda Susilo SH beserta personilnya melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku.
 
Dari penyelidikan tersebut, berhasil mengamankan pelaku bernama Kusen Ardiansyah (30) Dusun II Desa Danau Cala Kec. Lais Kab. Muba dikediamannya. Rabu (17/07/2019).
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Lais AKP Syafaruddin SH mengungkapkan bahwa pengancaman tersebut bermula Sabtu (06/07/2019), pelaku sendiri berjanji akan menjual ikan tangkapannya pada korban sesuai ukuran dan harga yang sudah disepakati, namun saat hendak dijual ikan tersebut tidak sesuai dan korban membayarnya setengah harga. 
 
“Pelaku beserta barang bukti berhasil diamankan, kita kenakan pasal 335 ayat 1 KUHP  Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan”, terang Kapolsek. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.