Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Didi Apriyadi, Caleg DPR RI Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Nenenda Winda Camelia

Sabtu, 24 November 2018 | 9:08 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 171

Suasana Caleg DPR RI silaturahmi dengan masyarakat kelurahan balai agung. Sabtu (24/11/2018)

Suasana Caleg DPR RI silaturahmi dengan masyarakat kelurahan balai agung. Sabtu (24/11/2018)

Muba Sumsel LintasPe-
 
Dalam kunjungan Calon anggota DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 2, Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak kali ini ada yang berbeda.
 
Di kediaman Winda Camelia, SE yang sebelumnya telah direncanakan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, secara bersamaan nenenda dari calon DPRD Muba Dapil I dengan nomor urut 12 pulang ke rahmatullah.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ir. H. Didi Apriadi, M.Ak turut belasungkawa yang mendalam atas wafatnya nenenda dari Winda Camelia, SE.
 
“Innalillahi wa innaillahi roji’un, atas nama pribadi, keluarga besar PPP ikut berduka atas meninggalnya nenenda tercinta. Mari kita doakan almarhumah semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya”, ucap Didi dalam sambutannya.
 
Dalam silaturahmi tersebut tidak banyak yang ia sampaikan, mengingat keluarga besar M. Yusuf Mansyur (Ayahanda Winda) selaku tuan rumah, dalam duka cita. 
 
“Saya disini tidak mengarahkan siapa yang harus kita pilih tapi kami yakin bapak – ibu tau siapa yang akan dipilih, tapi kami berharap PPP ada dihati bapak ibu semua yang hadir”, kata Didi. 
 
Sementara itu, Winda Camelia, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara silaturrahmi Calon DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan Didi Apriadi, M.Ak.
 
Diceritakannya bahwa nenenda Siti Aisyah Binti Syaer (Istri dari Mansur Mawan atau Ibunda Usuf Mansur mawan) ini sebelumnya menderita struk atau lumpuh kurang lebih 15 tahun lamanya. Dan dihari ini, ia telah berpulang ke rahmatullah pukul 15.14 wib.
 
“Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh allah swt, dan dilapangkan kuburnya. Jenazah akan dikebumikan di  ponton, turun dari kampung II di rumah Bibinda kami Khodijah (Ijut Loon) pukul 13.00 wib”, ucapnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.