Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diguyur Hujan, Toko Pedagang Di Terminal Tergenang Air

Kamis, 9 Agustus 2018 | 12:58 pm
Reporter: Team
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 129

Foto Genangan Air Sudah Mulai masuk ke-Toko pedagang terminal. Kamis, 09 Agustus 2018.

 
Foto Genangan air mulai masuk ke-Toko pedagang di terminal, Kamis 09/08/ 2018.
 
 PALI, SUMSEL LintasPe-
 
Diduga tidak adanya saluran pembuangan air yang dibuat dalam pengaspalan jalan di lokasi Terminal Pasar Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten penukal Abab Lematang Ilir (PALI) beberapa waktu lalu membuat sejumlah pedagang mengeluh akibat genangan air hujan semalam.
 
Pasalnya, ketika hujan turun, air tersebut masuk kedalam warung (red – Toko) pedagang dikarenakan tidak adanya saluran pembuangan air, terlebih lagi aspal jalan diterminal posisinya lebih tinggi dari lantai toko lapak pedagang yang ada.
 
“Ketika hujan turun air langsung masuk kedalam Toko, karena aspal yang tinggi,” ujar Ida salah satu pedagang Terminal Pasar Pendopo, Kamis (9/8/2018).
 
Lanjutnya, “seharusnya sebelum pengaspalan jalan, buat dulu saluran air supaya ketika hujan turun air tidak masuk toko, kalau seperti ini membuat kami menjadi repot”, katanya.
 
Hal itupun senada dengan yang ucapkan Yana, “Aspal ini tinggi terlebih tidak ada saluran air sehingga ketika hujan air langsung masuk kedalam toko. Kepada pemerintah ataupun dinas terkait tolong dipikirkan supaya hal ini tidak terus berlanjut”, harap Yana. 
 
Dalam pantauan awak media LintasPe, Lokasi terminal memang tidak ada saluran air sementara aspal lebih tinggi dari lantai depan toko sehingga ketika hujan turun airpun masuk kedalam toko dan menggenang, karena tidak adanya selokan atau saluran air. (Team)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.