Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diminta DNP Diambil Sumpah, Diduga Ini yang Dilakukan BKSDM Muba!?

Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:05 pm
Reporter: M. Ericho/Winda C
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 322

 

MUBA SUMSEL, LintasPe-

Sesuai dengan pelaksanaan agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin(Pemkab Muba) tanggal 08 agustus 2018 dengan judul agenda Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sesuai dengan surat Keputusan Bupati Muba yang di tanda tangani Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex pada Selasa (7/8/2019) di Griya Bumi Serasan Sekate.

Demi memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat dan terkait hal tersebut diatas sesuai dengan pemberitaan sebelumnya pada website lintasperistiwa.com dengan judul 245-pejabat-muba-dilantik-dodi-targetkan-pencapaian-maksimal, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Musi Banyuasin (BKPSDM Muba) ketika dikonfirmasi untuk dimintai sebagai bahan publikasi dan informasi bagi masyarakat terkait data jumlah dan nama-nama pejabat yang lantik dan diambil sumpah jabatan pihaknya tidak dapat memberikan daftar nama-nama yang dimaksud. Rabu (8/8/2018)

Saat awak media lintasperistiwa.com dalam menjalankan tugas dan meminta kepada pihak BKPSDM Muba terkait daftar nama nama pejabat yang di lantik dan diambil sumpah jabatan pihak BKD tidak berkenan memberikan kepada awak media.

Di katakan oleh salah seorang staf di BKPSDM Muba agar pihak media meminta langsung kepada Kepala Badan (KABAN) namun, saat hendak ditemui di ruangannya kaban tidak berada di tempat melainkan sedang berada di ruang Aula dan dinyatakan sibuk.

“Kami akan mengeluarkan surat tersebut berdasarkan instruksi dari Kaban”. ujar Candra Gunawan, selaku staf mutasi BKPSDM Muba.

Kepala BKPSDM Muba Sunaryo S STP MM melalui Sekretasis BKPSDM Muba Nespo Azhar S.IP ketika ditemui dikantornya tidak menanggapi dengan baik niat wartawan untuk konfirmasi terkait data pejabat yang dilantik dan diambil sumpah.

Berdasarkan berita yang di terbitkan Media LintasPe terkait 245 pejabat muba yang di ambil sumpah menjadi pertanyaan berbagai pihak, dengan bertujuan untuk melengkapi berita, awak media lintasperistiwa.com mendatangi BKPSDM Muba untuk meminta daftar nama nama tersebut dan seakan di tutup – tutupi padahal 245 pejabat tersebut sudah resmi dilantik dan di ambil sumpah jabatan serta menerima SK yang di tanda tangan oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex. (M. Ericho/ Winda.C)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.