Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dinilai Tidak Tercium Oleh Aparat, Perjudian Dindong Menjamur Di Sekayu

Rabu, 15 April 2020 | 8:27 am
Reporter: ril.krd.tim
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 410

Photo Dingdong disalah satu tempat dalam kec. Sekayu kab. Muba.red.ril.krs.tim

 

Sekayu Muba LintasPe –

Puluhan perjudian dindong pada saat ini menjamur di Kota Sekayu dan Khususnya di Kecamatan Sekayu sepertinya tidak tercium oleh Aparat atau ini memang sengaja dibiarkan hanya tutup mata saja, seperti contoh di Desa Lumpatan, Terminal Randik, Bawa Alai dan beberapa tempat lain nya masih berjalan Normal seperti biasa yang di kunjungi anak anak dan orang dewasa.

Terkait dengan musibah dunia saat ini COVID 19 sehingga Kepala Kepolisian Republik Indonesia Kapolri membuat Maklumat antara lain dilarang mengumpuli orang banyak apalagi kegiatan yang tujuannya mengundang masa namun maklumat ini sepertinya tidak dihiraukan oleh pemilik dindong atau aparat terkait khususnya di Kecamatan Sekayu.

Ketua Organisasi Masyarakat Musi Banyuasin POM Kurnaidi saat di mintai tanggapannya mengatakan terkait persoalan itu, dia ” mengatakan seharusnya saat ini kegiatan seperti itu segera dihentikan walaupun hal itu bertentangan dengan hukum namun itu kita sisikan dulu, karena kondisi saat ini pemerintah baik Pusat maupun daerah sudah memberi edaran bahwasanya dilarang mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpul orang banyak kalau kegiatan seperti itu tidak segera dibubarkan takut anak anak ada yang ketularan virus Covid 19 yang sekarang sedang bergejolak menjadi musibah dunia.

Kapolsek Kota Sekayu Iptu Ade Nurdin, SH begitu di konfirmasi di ruang kerjanya mengaku bahwa dirinya tidak tahu kalau ada kegiatan seperti itu di wilaya hukumnya mengingat dirinya baru 45 hari menjabat sebagai Kapolsek Kota Sekayu. Lebih lanjut dia dia mengatakan saya berterima kasih adanya informasi ini dan saya akan segera perintahkan anggota untuk mengecek kebenarannya informasi tersebut dan apa bilah terbukti itu akan kita bubarkan dan diproses secara hukum tegasnya. (ril.krd/Tim)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!