Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dinkominfo Muba – Bharatayudha Law Firm MOU Penyelesaian Sengketa Hukum

Jumat, 9 Februari 2018 | 3:15 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 688

Dinkominfo Kabupaten Muba menandatangani nota kesepahaman dengan Bharatayudha Law Firm tentang Kerjasama Penyelesaian Sengketa Hukum di Bidang Komunikasi dan Informatika di Ruang Rapat Kantor Dinkominfo Muba. Jumat (09/02/2018).

Dinkominfo Kabupaten Muba menandatangani nota kesepahaman dengan Bharatayudha Law Firm tentang Kerjasama Penyelesaian Sengketa Hukum di Bidang Komunikasi dan Informatika di Ruang Rapat Kantor Dinkominfo Muba. Jumat (09/02/2018).

Sekayu Muba LintasPe –

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/mou) dengan Bharatayudha Law Firm tentang Kerjasama Penyelesaian Sengketa Hukum di Bidang Komunikasi dan Informatika di Ruang Rapat Kantor Dinkominfo Muba. Jumat (09/02/2018).

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkominfo Muba Dicky Meiriando, SSTP, MH, tujuan kerjasama ini adalah untuk membantu Dinkominfo Muba dalam menyelesaikan sengketa hukum baik bersifat litigasi maupun non litigasi.

“Selaku perangkat daerah yang menyelenggarakan urusan pemerintahan daerah di bidang komunikasi dan informatika, tidak menutup kemungkinan akan terjadi sengketa hukum, seperti dalam hal sengketa informasi publik, sengketa informasi dan transaksi elektronik (ITE), sengketa administrasi pemerintahan dan sengketa pengadaan barang/jasa”, jelas Dicky.

Sementara itu Pimpinan Bharatayudha Law Firm Heriyanto, SH, mengatakan bahwa dalam hal kerjasama ini akan memberikan jasa hukum baik di dalam maupun diluar pengadilan.

“Kami akan membantu Dinkominfo Muba dalam menyelesaikan sengketa hukum dengan memberikan pelayanan berupa konsultasi hukum, bantuan hukum, menjalankan kuasa hukum maupun melakukan tindakam hukum lainnya”, ujar Heriyanto.

Dilanjutkan oleh Heriyanto, Ia berharap Pejabat dan staf Dinkominfo Muba untuk memahami peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan bidang komunikasi dan informatika, sehingga dikemudian hari tidak terjadi adanya sengketa hukum dan dari pihaknya akan melakukan kegiatan sosialisasi secara berkala.

Penandatangan MOU ini disaksikan oleh seluruh Kepala Bidang, Kepala Subbagian dan Kepala Seksi dan staf dilingkungan Dinas Komuikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.