Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ditodong Pakai Senpira, Pemilik Pasrah Motor dan Hp Dibawa Kabur

Jumat, 30 Agustus 2019 | 4:30 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 425

Pelaku dan barang bukti berhasil diamankan ke Mapolsek Babat Supat. Jumat (30/08/2019)

Pelaku dan barang bukti berhasil diamankan ke Mapolsek Babat Supat. Jumat (30/08/2019)
 
MUBA LINTASPE – 
 
Jajaran Polsek Babat Supat Polres Muba berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan.
 
Diketahui tersangka Febri Fernando (22) bersama rekan nya yang saat ini DPO melakukan aksinya pada 03 juni 2019 yang lalu di jalan Dusun I desa langkap kecamatan Babat Supat kabupaten Muba sekitar pukul 22.00 wib dengan cara kedua tersangka memepet kendaraan Anisya Safitri lalu menendang korban hingga terjatuh.
 
Setelah korban terjatuh kedua tersangka menodongkan senjata api rakitan kepada korban dengan berkata “Serahkan motor kalu tidak aku tembak”
 
Selanjutnya tersangka yang merupakan warga Desa ramba jaya kecamatan Babat supat ini merampas dan membawa lari sepeda motor milik korban berikut handphone milik korban.
 
Setelah dilakukan proses penyelidikan, pada hari kamis kemarin (28/08) Polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka Febri berada di daerah Ramba, dan selanjutnya melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka Febri. 
 
Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Indra Weni membenarkan adanya penangkapan tersangka Febri, bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap salah satu tersangka tindak pidana Pencurian dengan kekerasan. Jumat (30/08/2019)
 
“Namun seorang rekan tersangka saat ini masih DPO. Saat ini tersangka berikut barang bukti satu unit sepeda motor sudah kita amankan, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut”, Ujar Kapolsek.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!