Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Diundang Bupati, Hinayah Dapat Tambahan 150 Juta

Selasa, 4 September 2018 | 7:37 pm
Reporter: M Ericho
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 307

Hinayah Saat Datang Ke Rumah Dinas Bupati Muba, Dan Di Sambut Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Dan Thia Yufada Ketua TPKK Kab Muba. Selasa, (4/9/2019)

Hinayah Saat Datang Ke Rumah Dinas Bupati Muba, Dan Di Sambut Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Dan Thia Yufada Ketua TPKK Kab Muba. Selasa, (4/9/2019)

MUBA SUMSEL, LintasPe

Usai memenangkan perlombaan, Muhammad Hinayah peraih Medali Emas dalam giat olahraga Panjat Tebing Asian Games 2018 pulang ketanah kelahiran dan disambut oleh Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex beserta jajaran pemerintah di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Muba. Selasa (04/09/2018)

Dalam penyambutan Hinayah, Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) Beni Hernedi yang juga sekaligus Wakil Bupati Muba menjelaskan tentang prestasi – prestasi Hinayah yang diakuinya memang sebagai atlit jempolan dalam olahraga panjat tebing.

Ia mengatakan, sebelum mendapat medali emas dalam kemenangannya di Asian Games, Hinayah sudah sering sekali mendapatkan penghargaan atas prestasinya baik medali emas, maupun perunggu perak pada event – event Nasional atau lebih dikenal Pekan Olahraga Nasional (PON) sebelumnya.

“Pemkab Muba juga menargetkan untuk Muba menjadi tuan rumah kejuaraan panjat tebing tingkat Asia dan sekaligus tempat Pelatnas Panjat Tebing,” ungkap Beni.

Usai Beni menjelaskan, Dodi juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Hinayah, dikatakannya bahwa Hinayah telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kab. Muba. Pemkab Muba, sambung Dodi. akan berusaha menjamin masa depan Hinayah yang saat ini masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

“Kedepan tentu harus dipikirkan masa depan Hinayah ini, jadi tidak hanya fokus dengan reward saat ini saja tapi bagaimana bisa menjamin masa depan Hinayah ke depan, dan kami Pemkab Muba akan memprioritaskan Hinayah untuk bisa menjadi ASN di lingkungan Pemkab Muba”, beber Dodi.

Dodi menambahkan, Pemkab Muba bersama stakeholder harus fokus mempersiapkan Hinayah berjuang untuk berkompetisi di ajang Olimpiade pada 2020 nanti.

Mendekati akhir acara penyambutan tersebut, Dodi memberikan Rp. 150.000.000 (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) kepada Hinayah sebagai tanda hadiah tambahan atas prestasi yang diraih Hinayah yang telah membawa nama Indonesia Khususnya Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. (M. Ericho) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.