Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DK Kwarda Sumsel Wawancara Faktual Balon Penerima Lencana Melati Kwarcab Muba

Kamis, 2 Agustus 2018 | 5:53 pm
Reporter: Red.
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 174
Suasana Wawancara Faktual dengan Kamabicab Muba H Dodi Reza Alex di Aula Rumah Dinas Bupati Muba. Kamis, (02/08/18)

Suasana Wawancara Faktual dengan Kamabicab Muba H Dodi Reza Alex di Aula Rumah Dinas Bupati Muba. Kamis, (02/08/18)

Foto bersama setelah Wawancara Faktual dengan Kamabicab Muba H Dodi Reza Alex di Aula Rumah Dinas Bupati Muba.

Foto bersama setelah Wawancara Faktual dengan Kamabicab Muba H Dodi Reza Alex di Aula Rumah Dinas Bupati Muba. Kamis, (02/08/18)

Kamabicab Muba H Dodi Reza Alex saat menyambut DK Kwarda Sumsel sebelum Wawancara Wawancara Faktual di Aula Rumdin Bupati Muba.

Kamabicab Muba H Dodi Reza Alex saat menyambut DK Kwarda Sumsel sebelum Wawancara Wawancara Faktual di Aula Rumdin Bupati Muba. Kamis, (02/08/18)

 

Muba Sumsel LintasPe –

Sesuai dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya dan dengan surat tugas nomor 267-ST-07-2018 Badan Kehormatan(Bakor) Kwartir Daerah Sumatera Selatan(Kwarda Sumsel) melakukan wawancara Faktual Usul Penghargaan Calon Penerima Lencana Melati secara langsung bertatap muka dengan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Musi Banyuasin(Ka. Mabicab. Muba) H Dodi Reza Alex yang kesehariannya Menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin di rumah Dinas Bupati Muba Jalan Kolonel Wahid Udin Keluraha Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin. Kamis, (02/08/18).

Bakal Calon Penerima Lencana Menalati Kwarcab Muba Ka. Mabicab. H Dodi Reza Alex didampingi oleh unsur Mabicab Muba diantaranya Anggota Mabicab Dede Abdul Halim yang kesehariannya menjabat Pimpinan Cabang Sekayu Bank Sumsel Babel, Kepala Dinas Kesehatan dr Taufik rusydi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs A Suandi, Ka. Kwarcab Muba Drs H Apriyadi M.Si diwakili oleh Waka. Kwarcab. H Qotrudin SE, M.Si, Sekretaris Cabang Muba Sumadi MS SE, M.Si, Bendahara Kwarcab Muba Brigpol Rini Agustini SH MH, Kabid Pramuka Dispopar Wardata S.Pd. Ketua Pusat Pendidikan dan Diklat Cabang(Pusdiklatcab.) Juli Alamsyah SE M.Si.

Penerima penghargaan lencana melati adalah Anggota Dewasa Gerakan Pramuka yang dinilai sangat berjasa dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran serta memperhatikan prestasi kerja yang dapat dibanggakan dan bermanafaat bagi perkembangan Gerakan Pramuka. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Kwarda sumsel H Amriayadi pada acara wawancara faktual Usul Penghargaan Calon Penerima Lencana Melati.

“Anggota Pramuka Dewasa yang telah banyak membantu pramuka atau penyelenggaraan kegiatan pramuka baik secara moril maupun secara spiritual sehingga gerakan pramuka dan kegiatan pramuka itu sendiri dapat terselanggara dengan baik secara berkesinambungan dan tetap melalui proses perifikasi berkas usulan dan wawancara faktual hari ini adalah bagian dari proses”. Jelasnya.

Ka. Mabicab. H Dodi Reza menyambut baik kedatangan Tim Dewan Kehormatan Kwarda Sumsel yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan H iskandar Zulkarnain SH M. Hum di dampingi Sekretaris Kwarda Sumsel H Amriyadi SIP S. Pd.I, M.Pd, Bendahara Kwarda Semsel AIPTU Listiawati, Anggota Dewan Kehormatan Kwarda Sumsel Deri Sudiono Anggota dan Stap Sekretariat Bidang Humas Redo Kurniawan.

“Telah banyak yang kami lakukan kepada gerakan pramuka khususnya kwarcab muba diantaranya, kami bantu bumi perkemahan yang luasnya lebih kurang delapan hektar, bantuan kendaraan dinas(mobil dan sepeda motor) dan operasional kwarcab lainnya”.

“Ketua Kwarcab Muba itu adalah Sekda Muba, saya sudah katakan kepada beliau untuk bersunguh-sungguh membantu gerakan pramuka kwarcab muba dan dukung sepenuhnya kepentingan gerakan pramuka yang terpenting itu adalah positif”. Kata Dodi.

“Ini sudah berjalan, masalah materi jangan ragu kami siap bantu kemajuan pramuka, Kedepannya kami pemerintah dan saya selaku Ka. Mabicab. siap menginstruksikan kepada instansi SKPD, OPD dan pihak Perusahaan BUMD dan Swasta untuk membantu gerakan pramuka”. Ujar Bupati Muba ini.

“Kami tidak mendukung Gerakan Pramuka Kwarcab Muba Seratus Persen(100%) tapi kami dukung seribu persen(1000%)”. Tegas Kamabicab Muda ini.

Wakil Ketua Kwarcab Muba H Qotrudin SE, Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS, SE. M.Si Kepala Pusdiklatcab Muba Juli Alamsyah SE M.Si, Kabid Dokumentasi dan Puplikasi Tarmizi, Kabid ADM-Umum Supriyadi berikut Ketua Dewan Kerja Cabang Muba(DKC Muba) Gading Arsandi ditugaskan dengan surat tugas nomor 46 tahun 2018 untuk Menindaklanjuti surat Ka. Kwarcab Muba, Rencana Kerja Kwarcab Muba dan Surat Ka. Kwarda GP Sumsel nomor 266-05-A tanggal 25 juli 2018 tentang Faktual Usul Penghargaan Lencana Melati Kwarcab Muba.(red) 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.