Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPP LSM – GTPK MUBA Bentuk Pengurus DPC Sungai Keruh

Minggu, 22 November 2020 | 1:09 pm
Reporter: Red.
Posted by: Admin
Dibaca: 179
pengurus DPP dan DPC LSM GTPK Sungai Keruh. Sabtu, (21,11/2020)

pengurus DPP dan DPC LSM GTPK Sungai Keruh. Sabtu, (21,11/2020)

pengurus DPP dan DPC LSM GTPK Sungai Keruh. Sabtu, (21,11/2020)
pengurus DPP dan DPC LSM GTPK Sungai Keruh. Sabtu, (21,11/2020)

MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (GTPK) yang tepatnya di Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin berjalan lancar. Kamis (20/11/2020)

Pembentukan DPC tersebut tampak terlihat oleh Media ini dihadiri oleh Ketua LSM – GTPK beserta tim, guna menetapkan kepengurusan di Kecamatan Sungai Keruh.

Tak hanya itu , dalam kesempatan nya Ketua LSM – GTPK Warto juga memberikan penjelasan dan program kerja dan arahan kedepan LSM – GTPK, agar tetap menjaga AD/ART serta mampu membantu memperjuangkan keluhan keluhan masyarakat.

” Mari kita jaga LSM – GTPK ini bersama sama agar dapat di terima ditengah tengah masyarakat dan pemerintah sehingga mampu sebagai kontrol sosial yang profesional,” kata Ketua LSM – GTPK Warto.

Selain itu senada Syapari selaku Sekretaris Umum LSM – GTPK menambahkan bahwa, pembetukan DPC di tingkat Kecamatan guna untuk mengembangkan Lembaga sehingga mampu memberikan terobosan – terobosan dan bisa membantu apa yang masyarakat butuhkan.

“Ya, LSM – GTPK ini baru tumbuh dan maka dari itu, setiap anggota yang mau bergabung diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran demi untuk kelengkapan berkas yang ada di DPP supaya bisa dapat kita kontrol semua anggota yang telah bergabung di LSM – GTPK baik DPC maupun PAC,”imbuhnya.

Sementara itu setelah terbentuknya Kepengurusan LSM – GTPK tersebut Azis selaku Ketua DPC Kecamatan Sungai Keruh mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah di berikan kepada kami dan akan kami jalan sebagai kontrol sosial serta dapat di terima ditengah – tengah masyarakat, “tutupnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!