Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

DPRD Muba Lakukan Vaksin COVID-19

Selasa, 16 Maret 2021 | 11:06 am
Reporter: SETWAN DPRD KAB. MUBA
Posted by: Admin
Dibaca: 73
DOC. DPRD KAB. MUSI BANYUASIN

DOC. DPRD KAB. MUSI BANYUASIN

DOC. DPRD KAB. MUSI BANYUASIN
DOC. DPRD KAB. MUSI BANYUASIN
 
 
SEKAYU, MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Mulai dari Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honorer sampai Cleaning Service di Lingkungan Sekretariat Dewan Kabupaten Muba melakukan Vaksinasi COVID-19. Senin (15/03/2021)
 
Pemberian Vaksin Covid-19 dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Muba oleh Petugas Medis dari Puskemas Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Muba, ini merupakan salah satu upaya ikhtiar bersama untuk mendukung pencegahan penularan Covid-19.
 
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah disiplin memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.
 
Adapun jenis Vaksinasi Covid-19 yang disuntikkan adalah Vaksin Covid CoronaVac dari Sinovac Biotech Ltd. Sebelum Vaksin Covid-19 diberikan, terlebih dahulu dilakukan Proses Pemeriksaan (Screening) terlebih dahulu dengan Pengukuran Suhu Tubuh, Tekanan Darah, dan pemeriksaan riwayat kesehatan, baru kemudian diberikan Suntikan Vaksin Covid-19.
 
Setelah Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama dilakukan, selanjutnya akan dilakukan Suntik Vaksin Tahap Kedua.
 
Pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk meningkatkan Kekebalan tubuh. Ketua DPRD berharap, Vaksin Covid-19 dapat segera diberikan Vaksin Covid-19 sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat lebih terlindungi.
 
Ketua DPRD dan Sekwan Kabupaten Muba juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Muba yang telah memfasilitasi pelaksanaan Vaksin Covid-19 dan mengapresiasi Kinerja Puskesmas Tanjung Kerang yang sangat baik dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di DPRD Kabupaten Muba. (adv)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!