Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dua Pejabat Struktural Lapas Sekayu Dilantik

Selasa, 4 Februari 2020 | 10:34 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 751

Suasana penyematan tanda pangkat di dada pejabat struktural. Selasa (04/02/2020)

 

Suasana penyematan tanda pangkat di dada pejabat struktural. Selasa (04/02/2020)

MUBA LINTASPE-

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Struktural, dihalaman Lapas setempat. Selasa (04/02/2020)

Dua orang yang dikukuhkan yakni Rayendra Prasad SH sebagai Kasubsi Perawatan Narapidana menggantikan Marten Rumbrawer SH, M.Si yang dimutasi ke Lapas Kelas IIA Banyuasin, sedangkan Wendy Sastra SH sebagai Kasubsi Keamanan menggantikan Fitry Yady SH M.Si yang di mutasi ke Lapas IIA Kayuagung.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa bersama. Para pejabat dilantik dengan serius dan bersungguh-sungguh mengikuti kata demi kata sumpah / janji yang diucapkan sebagai tugas dan amanah yang baru.

Dilanjutkan dengan tanda pangkat yg tersemat di dada merupakan simbol dari kebanggaan namun disertai tanggung jawab yang sama besarnya dengan pangkat tersebut, sehingga disetiap melaksanakan tugas harus tetap bersemangat dan mengutamakan kepentingan instansi serta mampu memberikan pelayanan prima dan terbaik di bidang nya masing – masing.

Kalapas Sekayu Pudjiono Gunawan SH M.Si. memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pegawai yang baru dilantik serta berpesan kepada seluruh pegawai, khususnya pegawai yang baru saja dilantik untuk tetap mempertahankan kinerja dan berusaha selalu menjaga integritas serta taat pada peraturan untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin pada masyarakat.

“Mengingat akan sumpah jabatan yang sudah diingkarkan diatas kitab suci, dalam menjalankan tugas dan fungsi harus sesuai dengan SOP serta mengedepankan kepentingan kedinasan sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada WBP”, ujar Pudjiono.

Kenaikan jabatan ini, lanjut Kalapas. Patut disyukuri dan merupakan suatu prestasi serta bentuk penghargaan yang telah diberikan negara bagi pegawai yang telah berdedikasi melalui proses yang panjang, disiplin dan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin.

Usai pelantikan dan penyematan tanda kenaikan pangkat tersebut di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kalapas beserta jajarannya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!