Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dua Pengedar Narkoba Diringkus Polsek Keluang

Sabtu, 14 Desember 2019 | 6:43 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1285

Tersangka diamankan ke Mapolsek. Sabtu (14/12/2019)

Kedua Tersangka diamankan ke Mapolsek. Sabtu (14/12/2019)

MUBA LINTASPE-

Dua pengedar Narkoba ditangkap Unit Reskrim Polsek Keluang Resor Muba pada Rabu (11/12/19). Keduanya harus mendekam di jeruji penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Selain menangkap dua tersangka, unit Reskrim juga langsung menyita barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu”, kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto SH M.Si.

Disebutkan Kapolsek, keduanya ditangkap setelah unit Reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya pengedar yang sudah sangat meresahkan akibat aktivitas keduanya tersangka.

“Lalu, Kanit Reskrim Ipda Budi Mulya SH, MH beserta anggotanya langsung meluncur ke lokasi tepatnya di Pondok kebun Sawit Rohmat Desa Mekar Sari/Sp.6 Kecamatan Keluang”, ungkap Kapolsek.

Tanpa membuang waktu, sambungnya. Unit Reskrim langsung menangkap satu tersangka pengedar bernama Ahmad Rizal (27) warga Dusun II Kecamatan Lawang wetan beserta barang bukti 4 (empat) paket narkotika jenis sabu, 7 (tujuh) paket narkotika jenis sabu, 2 (dua) paket narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah kotak rokok kaleng, Dengan berat sabu total 2.85 gram yang disimpannya.

Lalu, anggota Polsek langsung mengejar satu pengedar lagi yang berjarak kurang lebih 20 meter dan akhirnya didapatlah tersangka bernama MUHAMMAD RIDHO ILAHI (26) warga jalan kompres kel. Keluang kec. Keluang kab. Muba beserta barang bukti berupa 18 (delapan belas) paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik transparan seberat 5.18 gram, uang hasil penjualan narkotika jenis sabu Rp 100.000 rupiah, 1 buah jaket warna hitam yang disimpannya di balik pohon di dalam saku jaket warna hitamnya yang diakuinya adalah miliknya.

“Selanjutnya para tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Keluang untuk diproses sesuai hukum berlaku”, tuturnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!