Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Dua Tersangka kasus Narkoba, diamankan Polsek Keluang

Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:13 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 2734
Tersangka pengedar narkoba Alfin Junuardi (23), dan Ajid Nurkholis (21),

Tersangka pengedar narkoba Alfin Junuardi (23), dan Ajid Nurkholis (21), Sabtu (27/7/2019)

Tersangka pengedar narkoba Alfin Junuardi (23), dan Ajid Nurkholis (21),
Tersangka pengedar narkoba Alfin Junuardi (23), dan Ajid Nurkholis (21), Sabtu (27/7/2019)

 

Keluang MUBA LintasPe –

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi terjadinya peredaran narkoba, senpi ilegal, serta barang-barang ilegal lainnya, Polres Musi Banyuasin dan Polsek Keluang terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD).

Dua pelaku Pemakai narkoba tak berkutik saat di tangkap Unit Reskrim Polsek Keluang Resort Muba, Sabtu (27/7/2019) Pukul 00.30 Wib Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Keluang IPDA, Budi Mulya, SH. MH, tepatnya di jalan Umum Desa Tegal Mulyo – Sungai lilin depan Pos Polisi Desa Tegal Mulyo,A4 Kecamatan Keluang (Kec) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Berhasil menangkap Alfin Junuardi (23) Warga Sungai Lilin Kec.Sungai Lilin Kab. Muba dan Ajid Nurkholis (21) warga Nusa Serasan B6 Kec. Sungai lilin Kab.Muba atas kepemilikan Narkoba jenis Sabu.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE. MM melalui Kapolsek Keluang IPTU Septa Eka didampingi Kanit Reskrim IPDA Budi Mulya, SH. MH Sabtu (27/7/2019) membenarkan penangkapan terhadap Alfin Junuardi (23) warga desa Sungai lilin Kec. Sungai Lilin Kab. Muba dan Ajid Nurkholis (21) Warga Nusa Serasan B6 Kec. Sungai Lilin Kab. Muba atas kepemilikan Narkoba jenis sabu.

“Benar tadi malam sekitar pukul 00.30 Wib saat giat (KKYD) diwilayah Desa Tegal Mulyo Kec. Keluang Kab. Muba tepatnya di depan Pos Pol berhasil kita tangkap dua tersangka saudara Alfin Junuardi (23), dan Ajid Nurkholis (21) atas kepemilikan narkoba jenis sabu dengan barang bukti yang di dapat yaitu satu buah pipa kaca (Pirek) yang didalamnya diduga masih terdapat narkotika jenis sabu, satu buah botol bekas minyak shock. dan Empat buah pipet”. Ungkapnya.

Kronologi, terkait penangkapan dua tersangka Alfin Junuardi (23) dan Ajid Nurkholis (21) pada hari sabtu (27/7/2019) pukul 00.30 Wib di jalan umum tegal mulyo-sungai lilin tepatnya didepan pos polisi desa tegal mulyo A4 Kec. Keluang Kab. Muba. Pada saat anggota pos polisi desa tegal mulyo melakukan giat (KKYD) dan memberhentikan 2 orang yang sedang mengendarai sepeda motor dari sekayu menuju ke sungai lilin dan saat digeledah terdapat seperangkat alat hisap atau bong di saku celana sebelah kiri yang mana di dalam sebuah pipet kaca(pirex) terdapat narkotika jenis sabu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Keluang. Selanjutnya akan kita limpahkan ke Sat Res Narkoba Polres Muba.

“Tersangka akan kita jerat pasal 112 dan 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika”. Tutupnya.(Sunandar)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!