Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Edi Heriyanto SH ; Wargaku Jangan Takut, Kami Siap Layani Masyarakat

Jumat, 1 Maret 2019 | 11:51 am
Reporter: Red.
Posted by: redaksi
Dibaca: 386
Lurah Edi Heriyanto SH saat menyampaikan sepatah kata pada acara hajatan keluarga M Senen dikediaman Abubakar Sidik Kel. Balai Agung Kec. Sekayu

Lurah Edi Heriyanto SH saat menyampaikan sepatah kata pada acara hajatan keluarga M Senen dikediaman Abubakar Sidik Kel. Balai Agung Kec. Sekayu. Kamis, (28/02/18)

Lurah Edi Heriyanto SH saat menyampaikan sepatah kata pada acara hajatan keluarga M Senen dikediaman Abubakar Sidik Kel. Balai Agung Kec. Sekayu
Lurah Edi Heriyanto SH saat menyampaikan sepatah kata pada acara hajatan keluarga M Senen dikediaman Abubakar Sidik Kel. Balai Agung Kec. Sekayu. Kamis, (28/02/18)

Sekayu Muba LintasPe –

Aktifnya Pejabat Lurah Balai Agung Edi Heriyanto SH dimasyarakat terbukti dari bagaimana beliu selalu hadir dan ada ditengah-tengah masyarakat baik secara pribadi maupun secara dinas, hal ini terpantau oleh awak media dimana beliau sengaja datang dibeberapa tempat musibah, pernikahan dan hajatan keluarga kali ini lurah edi hadir di hajatan keluarga M Senan Abu Bakar Sidik Kelurahan (Kel.) Balai Agung Kecamatan (Kec.) Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Kamis, (28/02/18)

Dalam kesempatan ini edi heriyanto menyampaikan bahwa kelurahan balai agung siap melayani masyarakat.

“Kami sangat menghargai waktu, karena kami tau setiap orang masyarakat yang datang ke kantor lurah pasti hanya untuk berurusan dan urusan ini kami yakin adalah penting dan waktu itu sangat berharga, jadi kami siapkan waktu paling lama lima belas (15) menit sudah selesai”. Kata edi.

“Warga ku, jangan takut datang untuk berurusan ke kantor lurah balai agung, kami akan melayani dengan semaksimal,” kata edi. 

Ditengah-tengah gonjang ganjing masalah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), masyarakat jangan resah, karena sekarang warga yang sakit bisa langsung datang ke puskesmas untuk berobat.

“Bagi warga yang belum mempunyai BPJS cukup dengan membawa Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), nanti pihak terkait akan mengeluarkan nomor registrasi BPJS-nya dan bagi yang sudah memiliki BPJS dan masih ada hutang yang belum dilunasi maka,  pemilik BPJS wajib membayar biayar beban hutang yang belum disetor,” jelas Edi Heritanto SH. 

Dikatakan juga oleh edi bahwa Warga Kel. Balai Agung Juga bisa mengurus sertifikat tanah diutamakan untuk tanah pekarangan.

“Bagi warga ku warga balai agung yang belum memiliki sertifikat segeralah mengurus, dalam hal ini kita sudah kerjasama dengan pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Muba, sertifikat diutamakan adalah sertifikat pekarangan rumah”, ujar Edi.

“Jangan takut masalah biaya, baik biaya mengurus sertifikat ini hanya dua ratus ribu rupiah(Rp. 200.000,-) itu paling besar, jika ada oknum kel. balai agung yang minta lebih baritahu kami, kami akan tindak lanjut”, tegas edi. 

“Satu hal lagi, kami himbau kepada warga balai agung khususnya dan masyarakat pada umumnya agar segera datang ke puskesmas untuk imunisasi anak, ini terkait temuan virus baru yang juga ditemukan pada warga kita kel. balai agung beberapa waktu lalu”, tutup lurah gagah ini dengan penuh kepedulian.

Selanjutnya atas nama pemerintah dan bukan kompanye sebagai pejabat lurah Edi Heriyanto SH menghimbau kepada masyarakat agar pada tanggal 17 April tahun 2019 nanti datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suara.(red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.