Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Empat Orang Perwakilan Pelajar SMKN 2 Peureulak Akan Ikut LKS TK Prov. Tahun 2019,

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 7:26 pm
Reporter: Muhammad Thaib
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 678
Kegiatan LKS Tingkat SMK Se Aceh Timur 2019 di Ruang kelas SMKN2 Peureulak.

Kegiatan LKS Tingkat SMK Se Aceh Timur 2019 di Ruang kelas SMKN2 Peureulak. Sabtu, (31/08/2019)

Kegiatan LKS Tingkat SMK Se Aceh Timur 2019 di Ruang kelas SMKN2 Peureulak.
Kegiatan LKS Tingkat SMK Se Aceh Timur 2019 di Ruang kelas SMKN2 Peureulak. Sabtu, (31/08/2019)

 

Aceh Timur LintasPe-

Pelaksaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) se Kabupaten Aceh Timur telah selesai di selenggarakan dengan sukses, dan untuk selanjutnya diteruskan kegiatan LKS tersebut menuju tingkat Provinsi yang direncanakan perhelatannya di mulai pada tanggal 9 September 2019 di bagi dua wilayah penyelenggaraanya, di Kabupaten Bireun dan Kota Lhok Semawe.

Untuk tingkat Kabupaten Aceh Timur telah dilaksanakan LKS pada Tanggal 29 Agustus 2019 yang diikuti Seluruh SMK di Wilayah Aceh Timur dengan pembagian wilayah kegiatan lomba tiga Kecamatan, SMK Peureulak, SMK Idi Rayeuk dan SMK Simpang Ulim, mata lomba yang diperlombakan 18 mata lomba, namun yang dilaksanakn hanya 11 Mata lomba, satu mata lomba yakni Animation tidak diperlombakan ini hasil kesepakatan bersama, selebihnya di nyatakan Bay, Kata Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Aceh Timur, Anthoni, Melaui Sekretarisnya, Rahmad, selaku panitia penyelenggara, pada Media Lintas Peritiwa.com, Sabtu (31 Agustus 2019) Via Hand Phond.

  1. Zulkarnain, S.Pd, M.Pd, Kepala Sekolah SMKN2 Peureulak Aceh Timur, di damping Panitia Lomba LKS, Oong Hidayat, S.Pd, di sekolah Sekolah Mengah Kejuruan Negeri 2 Peureulak, Sabtu (31 Agustus 2019) memberikan keterangan bahwa Siswa Siswi SMKN 2 Peureulak dari data yangb ada pada LKS Tahun ini ada Empat orang Pelajar yang ikut mewakili Aceh Timur pada Lomba Kompetensi Siswa SMK tahun 2019 melaju ke tingkat Provinsi Aceh.

Adapun nama pelajar SMKN 2 Peureulak yang berhasil menuju lomba tingkat Provinsi Aceh yakni, Siti Nurhalizah (Mata Lomba Grafic Desingn Tecnologi), Ilham Pratama (Welding), Aulia Firmansyah, (Electrical installation), dan M. Hamdani (Animation). Dari ke Empat pelajar tersebut ada diantaranya yang menunggu (Bay) di karenakan mata lomba tidak dilaksanakan pihak panitia,“ kata Zulkarnain.

Ini juga merupakan peningkatan bagi kami SMKN2 Peureulak di tahun 2019, sebab pada tahun 2018 lalu kita hanya mampu memperoleh peringkat harapan saja, semoga untuk tahun 2019 harapan dapat menjadi juara,“ kata Pak Zulkarnain. (Muhammad Thaib)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!