Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Empat Tahun Buron, Jabar Diringkus Polsek Babat Toman

Senin, 2 Maret 2020 | 1:20 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1835

Jabar Rebo (32) warga Dusun IV Desa Sereka Kecamatan Babat Toman diamankan ke Mapolsek. Senin (02/03/2020)

 
Jabar Rebo (32) warga Dusun IV Desa Sereka Kecamatan Babat Toman diamankan ke
Mapolsek. Senin (02/03/2020)
 
MUBA LINTASPE – 
 
Empat tahun menjadi buronan Polsek Babat Toman Resor Musi Banyuasin. Akhirnya, satu dari dua pelaku DPO penggeroyokan, Unit Reskrim Polsek Babat Toman berhasil meringkus dirumah pelaku. Jum’at (28/02/2020) sekira jam 09.30 wib
 
Jabar Rebo (32) warga Dusun IV Desa Sereka Kecamatan Babat Toman Kabupaten Muba ditangkap dalam kasus penggeroyokan yang mengakibatkan luka robek dikening, luka tusuk dipaha kanan, diatas lutut kiri dan memar dibagian bibir serta luka lecet dibagian leher yang terjadi pada hari Rabu 07 Juli 2017 sekira pukul 00.10 wib di Dusun IV Desa Sereka.
 
“Pelaku ini pulang kerumah lantaran sudah rindu sama keluarganya walaupun masuk dalam DPO dan saat ini dalam penyidikan Polres Muba. Sedangkan rekan pelaku M (DPO) masih dalam pengejaran petugas.” beber kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik melalui Kapolsek babat Toman AKP Ali Rojikin SH, MH. Senin (02/03/2020). 
 
Diungkapkan Kapolsek, yang mana pada saat itu korban Samsudin (37) warga Dusun IV Desa Sereka saat itu sedang duduk dirumah rekan korban bernama Edi didatangi dua pelaku yang langsung memukul korban dengan tangan kosong.
 
Tak kuasa, korban pun lari hingga kedua pelaku menangkapnya dan mencekik korban dan menusuk korban dengan sebilah pisau.
 
“Lalu keduanya pergi meninggalkan korban yang terluka, tak terima akan perlakuan keduanya membuat korban melaporkan kejadian yang menimpa nya ke mapolsek Babat Toman. Empat tahun Aparat reskrim Polsek babat Toman lakukan pengelidikan dan pengintaian terhadap pelaku membuahkan hasil”, jelas Ali.
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!