Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

FKM3 Nobatkan Raja dan Ratu dalam Kontes Akbar

Kamis, 1 Maret 2018 | 6:16 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1440

Foto Ketua FKM3 Bersama Raja dan Ratu Kontes Muda-mudi Muba usai Kontes akbar. Kemarin (28/02/2018)

Duta LIDA 2018 Mita Musari beserta partnership FKM3c(Pro-Manajemen, Rise Star Musical Management, KDM3, Style Cindai saat menghadiri kontes akbar di Desa Sungai Batang. Kemarin (28/02/2018)

Foto Ketua FKM3 Bersama Raja dan Ratu Kontes Muda-mudi Muba usai Kontes akbar. Kemarin (28/02/2018)

Muba LintasPe-

Forum Komunikasi Muda-Mudi Muba (FKM3) menggelar kontes akbar musik dangdut tepatnya di Desa Sungai Batang (C7) Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kemarin (28/02/2018).

Berdasarkan pantauan awak media lintaspe, acara tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa (C7) dan salah satu (1) Duta LIDA 2018 yaitu Mita Musari beserta partnership FKM3 (Pro-Manajemen, Rise Star Musical-Management, KDM3, dan Style Cindai).

Ivan Armidani selaku Ketua FKM3 saat ditemui awak media LintasPe mengatakan acara ini di sambut antusias oleh seluruh kawula muda dan diikuti oleh dua puluh lima (25) peserta terbaik yang mewakili seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Muba.

“Tujuan dari kontes akbar ini selain menobatkan sang juara menjadi Raja dan Ratu kontes muda-mudi Muba, juga mencari bakat-bakat musik khususnya musik dangdut agar kelak bisa berkompetisi di ajang nasional sehingga dapat mengharumkan dan mengangkat citra Kabupaten Muba ini di bidang seni”, ujar Ivan Armidani

Lebih lanjut, setelah penyaringan dan seleksi yang begitu ketat acara kontes akbar inipun akhirnya menobatkan Indra peserta dari desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman dan Novia Ulandari dari Desa Sido Rahayu (B2) Kecamatan Plakat Tinggi sebagai Raja dan Ratu kontes muda-mudi Muba.

Dalam hal ini, awak mediapun mengajak kepada seluruh lapisan pemerintah Kabupaten Muba agar dapat memberikan sarana dan prasarana yang layak khususnya dibidang seni agar tersalurnya bakat-bakat para remaja putra dan putri dengan harapan kabupaten yang kita cintai ini mampu dan maju dalam segala bidang salah satunya bidang kesenian. (Ahmad jahri).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!