Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gara – Gara Ekstasi, Warga Jambi Ini Ditangkap

Jumat, 14 September 2018 | 6:28 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 148

Warga Jambi diamankan oleh jajaran personil Polsek Sungai Lilin Kabupaten Muba. Jumat (14/09/2018)

Warga Jambi diamankan oleh jajaran personil Polsek Sungai Lilin Kabupaten Muba. Jumat (14/09/2018)

 
Muba Sumsel LintasPe-
 
Dua orang warga Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi diamankan oleh jajaran personil Polsek Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Jumat (14/09/2018)
 
Pendi (33) warga Desa Londerang diamankan disalah satu tempat hiburan yang ada di Kecamatan Sungai Lilin, Rabu (12/09) pukul 23.00 wib. 
 
Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo mengatakan penangkapan ini bermula pada saat personil Polsek Sungai Lilin melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk menjaga harkamtibmas dengan melakukan Razia ditempat hiburan.
 
“Pada saat dilakukan penggeledahan terhadap Pendi ditemukan seperempat butir pil yang diduga ekstasi warna cokelat yang terdapat didalam plastik warna bening yang disimpan pelaku di saku depan celana jeans warna biru yang ia gunakan”, ungkap Heri.
 
Berdasarkan introgasi awal terhadap pelaku ditempat kejadian tersebut bahwa pelaku mendapatkan barang tersebut dari temannya Hayani (33) warga Desa Tarikan,  yang pada saat itu lagi bersamanya dan langsung diamankan juga.
 
“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku akan kita jerat dengan pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009”, terang Kapolsek. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.