Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gelapkan Motor, Warga Kampung Ogan Ditangkap Polisi

Kamis, 12 Desember 2019 | 8:47 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 953

 

MUBA LINTASPE-

Akibat ulahnya melakukan Penggelapan, Wendi Permana (23) harus berurusan dengan Sat reskrim Polres Musi Banyuasin. 

Warga Kampung Ogan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba ini ditangkap karena membawa kabur 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha M3 dengan nomor polisi BH 6894 OD.

Dimana sebelumnya, Sosi (31) warga jalan merdeka LK III Kecamatan Sekayu melaporkan kepada polisi karena motornya dibawa kabur oleh tersangka.

Aksi itu dilakukan tersangka pada Rabu (04/12/2019) pagi, dengan berpura-pura meminjam sepeda motor dengan korban untuk menjemput saudaranya yang bernama angga.

Setelah dipinjamkan oleh korban, tersangka pun pergi dengan tujuan tersebut namun setelah ditunggu – tunggu tak kunjung juga kembali sepeda motor nya dan akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke SPK Mapolres Muba.

Aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan selama satu Minggu akhirnya membuahkan hasil sehingga Selasa (10/12/19) sore, berkat informasi, Kasat Reskrim AKP Delli Haris  SH MH, Kanit Pidum Polres Muba IPDA Nasirin SH bersama Anggota Opsnal Polres Muba dengan dibantu anggota Opsnal Polsek Sukarami mengamankan tersangka dipinggir jalan KM 11 Kota Palembang. Kamis (12/12/2019)

Selanjutnya, tersangka langsung dibawa ke Mapolres guna penyidikan lebih lanjut. “Tersangka kita tangkap di kota Palembang saat sedang dipinggir jalan, saat ini kita lakukan pemeriksaan terhadapnya”, ungkapnya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!