Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gelapkan Sepeda Motor, Tomy Diciduk Polsek Sekayu

Kamis, 11 Juli 2019 | 3:07 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 830

Zena tomy marisca diamankan ke Mapolsek Sekayu. Kamis (11/07)

Zena tomy marisca diamankan ke Mapolsek Sekayu. Kamis (11/07)
MUBA LINTASPE– 
 
Satu tahun menghilang dari kejaran Polisi Sektor Polsek Sekayu Resort Musi Banyuasin terkait pidana Penggelapan yang dilakukannya, akhirnya tersangka Zena Tomy Marisca (25) terciduk saat sedang berada di kosan temannya di jalan sekayu – Babat toman Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu. Selasa (09/07/19) pukul 23.00 wib.
 
Warga Jalan KH.Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung ini tak bisa berkutik saat aparat Unit Reskrim Polsek Sekayu Resort muba meringkusnya.
 
Berawal, Minggu (22/07/18) siang datang ke kosan di jalur III Kayuara Kelurahan Kayuara korban Yopi Pratama (17) yang merupakan warga Dusun III Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa meminjam sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol BG 6983 AAH dengan dalih ingin ingin kerumah pacarnya sebentar. 
 
Sampai akhirnya sepeda motor miliknya yang dipinjam tak kunjung – kunjung pulang, akhirnya korban melaporkan hal yang di alami nya ke SPK mapolsek Sekayu.
 
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sekayu Iptu Heri Suprianti SH membenarkan bahwa tersangka sudah di tahan untuk di lanjutkan ke tahap selanjutnya.
 
“Untuk pasal sendiri akan kita kenakan pasal 372 KUHPidana dan korban sendiri mengalami kerugian yang ditaksir sebesar Rp. 14.800.000 (empat belas juta delalan ratus ribu rupiah)”, tutup Heri.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.