Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Gerak Jalan Indah Warnai Perayaan Kemerdekaan  Indonesia Kab. PALI

Jumat, 16 Agustus 2019 | 8:32 am
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 242
Suasana Peserta lomba Gerak Jalan indah Mewarnai Rangkaian Peringatan HUT RI yang Ke-74 tahun. Kamis,

Suasana Peserta lomba Gerak Jalan indah Mewarnai Rangkaian Peringatan HUT RI yang Ke-74 tahun. Kamis, (15/08/2019)

Suasana Peserta lomba Gerak Jalan indah Mewarnai Rangkaian Peringatan HUT RI yang Ke-74 tahun. Kamis,
Suasana Peserta lomba Gerak Jalan indah Mewarnai Rangkaian Peringatan HUT RI yang Ke-74 tahun. Kamis, (15/08/2019)

 

Pali LintasPe –

Semarak kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74 Tahun terasa di Bumi Serepat Serasan dengan di adakan lomba gerak jalan indah, Kamis (15/08/2019). Lomba tersebut merupakan rangkaian acara menyambut hari lahirnya bangsa Indonesia.

Peserta lomba gerak jalan indah ini, di ikuti sebanyak 204 grup peserta, yang terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, OPD Kab. PALI dan peserta umum, kegiatan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, start diari lapangan Gelora November dan berakhir di gerbang Komplek Pertamina.

“Peserta terdiri dari 204, yakni Tingkat SD sebanyak 77 Regu, Tingkat SMP 43 Regu, Tingkat SMA 34 Regu dan untuk OPD ada 50 Regu Beserta Umum, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun nya, selain memberikan hiburan bagi masyarakat, hari kemerdekaan indonesia ini lah yang menjadi momen bebasnya Indonesia dari para penjajah, patut kita kenang jasa para pahlawan bangsa.” Ungkap Kamriadi Plt.Disdik Kabupaten PALI. Kamis (15/8/2019).

Dalam acara tersebut selain di saksikan oleh masyarakat terlihat pula maestro Pembangunan Kab. PALI Ir. H Heri Amalindo, MM selaku Bupati Bumi Serepat Serasan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Drs. Soemarjono, Sekda, dan Seluruh Kepala OPD di lingkungan Kab. PALI.

“Para peserta selamat bertanding, berikanlah yang terbaik, jika ingin menang, tampil kreatif, menarik, disetiap pos-pos yang ada dewan jurinya, Terlebih lagi Berikanlah Penampilan yang luar biasa disaat berada didepan panggung kehormatan, selain disana ada Pak Bupati, DPRD, Sekda, seluruh Kepala OPD Kab. PALI ada juga dewan Juri yang menilai.” Jelasnya.

Untuk pemenang nantinya akan di umumkan pada saat rangkaian acara HUT RI ke-74 Tahun selesai.

“Pengumuman pemenang nanti akan diumumkan setelah rangkaian Hut RI ke 74 Selesai, Mengingat masih banyaknya kegiatan yang belum terlaksana dari Karnaval, dan upacara 17 Agustus, Nah, jika sudah selesai semua kegiatannya, barulah kita akan umumkan para pemanang lomba gerak jalan ini.” Tutupnya.
(Hendri Irdianto. SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.