Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

H. Darmadi Suhaimi, SH Politisi Asli PALI Mendapat Dukungan Partai Dan Simpatisannya

Kamis, 24 Oktober 2019 | 3:49 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 691
Suasana H. Darmadi Suhaimi, SH Saat Mendatangi Langsung Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Kab. PALI Di Desa Suka Damai Guna Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Langsung.

Suasana H. Darmadi Suhaimi, SH Saat Mendatangi Langsung Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Kab. PALI Di Desa Suka Damai Guna Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Langsung. Rabu (23/10/2019)

Suasana H. Darmadi Suhaimi, SH Saat Mendatangi Langsung Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Kab. PALI Di Desa Suka Damai Guna Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Langsung.
Suasana H. Darmadi Suhaimi, SH Saat Mendatangi Langsung Masyarakat Sebagai Anggota DPRD Kab. PALI Di Desa Suka Damai Guna Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Langsung. Rabu (23/10/2019)

Pali LintasPe –

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Darmadi Suhaimi, SH yang merupakan Politisi asli Kelahiran Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengembalikan berkas Bakal Calon (calon) Wakil Bupati (Wabup) ke DPD Partai Nasdem setempat, Rabu (23/10/2019)

Informasi yang di himpun media @lintasperistiwa melalui jajaran pimpinan DPD PAN Kab. PALI menyatakan

“Memang benar Saudara kita H. Darmadi Suhaimi, SH selaku pengurus dan kader terbaik DPD PAN saat ini telah mengembalikan berkas Calon Wabup ke Partai Nasdem kemarin siang sekitar pukul 10.00 Wib”, ujar Romy Suryadi, Amd.

Selain mentaati intruksi Partai untuk maju sebagai Calon Wabup di Pilkada PALI tahun depan dan di buktikan dengan keseriusannya mengembalikan Berkas di Partai Nasdem, bukan sebatas keinginan semata melainkan mendapat dukungan penuh dari pengurus dan simpatisan Partai PAN.

“Maju sebagai calon Wabup PALI di Pilkada tahun depan merupakan Intruksi Partai, meskipun saat ini terpilih kembali duduk di DPRD Kab. PALI, namun untuk membuktikan keseriusannya untuk maju H. Darmadi Suhaimi, SH mendapat dukungan penuh jajaran pengurus dan simpatisan Partai sehingga pada hari Rabu kemarin mengembalikan berkas penjaringan calon Wabup ke partai Nasdem”, ungkap Bendahara DPD PAN Kab. PALI.

Selain mendapat restu dan dukungan Partai, H. Darmadi Suhaimi, SH mendapat support dan dukungan para simpatisannya dari barisan emak-emak yang setia mendukung di Pileg kemarin, namun mereka juga tetap mendukung guna kemenangannya dan siapapun yang di dampinginya pada Pilkada tahun depan apabila resmi mendaftarkan diri di KPU nanti,

“Saya dan keluarga saya siap mendukung guna kemenangan H. Darmadi Suhaimi, SH dan yang di dampinginya pada Pilkada Tahun depan bila nanti Beliau resmi mendaftar di KPU bersama yang di dampinginya kelak, dan saya berharap beliau mendampingi Ir. H. Heri Amalindo, MM yang telah terbukti memimpin PALI tercinta dalam segala hal pembangunan”, ungkap Usiawati simpatisan asal Kel. Pasar Bayangkara dan Indrawati emak-emak asal Kel. Talang Ubi Timur

Selain barisan emak-emak H. Darmadi Suhaimi, SH juga di dukung oleh masyarakat menengah ke bawah di Kab. PALI yang di ungkapkan oleh salah satu masyarakat Kec. Talang Ubi yang siap mendukung dan memenangkan H. Darmadi Suhaimi, SH di Pilkada tahun depan karena sosok yang merakyat dan membela kepentingan masyarakat.

“Jika H. Darmadi Suhaimi, SH telah di tetapkan KPU maju sebagai calon wakil bupati PALI saya siap mendukung guna kemenangan Beliau di Pilkada nanti, karena Beliau seseorang Wakli rakyat di DPRD yang rendah hati dan peduli sama masyarakat, pernah suatu hari naik ojek saya dan beliau tidak malu naik ojek meskipun seorang dewan”, ungkap Toto warga simpang empat Kec. Talang Ubi

Saat di konfirmasi H. Darmadi Suhaimi SH yang kembali terpilih kembali sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 dengan meraup suara terbanyak mengalahkan 323 Caleg dari 16 Partai peserta Pileg DPRD di Kab. PALI pada April lalu dengan perolehan individu 2.587 suara, membenarkan ia akan maju di Pilkada serentak tahun depan guna mentaati intruksi Partai dan di buktikan dengan keseriusannya mengembalikan berkas calon Wabup di Partai Nasdem dan sudah mendapat undangan pemaparan Visi Misi ke DPW Partai Nasdem

“Menyikapi intruksi dari partai untuk maju sebagai calon wakil Bupati di Pilkada serentak tahun depan dan keseriusan untuk maju, saya sudah mengembalikan formulir calon Wabup di Partai Nasdem dan sudah mendapat undangan untuk pemaparan Visi Misi pada Minggu 27 Oktober nanti di DPW Partai Nasdem”, ungkap H. Darmadi Suhaimi, SH politisi yang asli kelahiran desa Panta Dewa Kec. Talang Ubi,kamis (24/10/2019)

Di tempat terpisah Heru Martin selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Kab. PALI Partai Nasdem via sambungan telepon membenarkan H. Darmadi Suhaimi, SH telah mengembalikan berkas fomulir calon Cawabup di Partai Nasdem.

“Memang benar H. Darmadi Suhaimi, SH telah mengembalikan berkas fomulir calon Wabup Kab. PALI dan Beliau Merupakan salah satu calon Wabup yang mungkin saja berpeluang di dalam penjaringan seleksi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Nasdem, Karena Partai Nasdem selain gratis dalam pendaftaran juga menilai bakal calon dengan melihat Elektibilitas, Entegritas dan Kapasitas”, ujar Heru Martin

Saat di tanya peluang H. Darmadi Suhaimi, SH mendapat dukungan Partai Nasdem dalam Pilkada mendatang menyatakan rekam jejak H. Darmadi Suhaimi, SH selama menjabat beberapa periode anggota DPRD merupakan calon yang pantas dan di perhitungkan untuk di calonkan dari Partai Nasdem.

“Melihat dari rekam jejak Beliau selama menjadi anggota DPRD beberapa periode ini dan di lihat dari Elektibilitas, Entegritas dan Kapasitas nya merupakan Balon Cawabup yang di perhitungan dan pantas untuk di calonkan dalam penjaringan calon Bupati dan Wabup dari partai Nasdem, dan untuk semua calon Bupati dan Wabup yang mendaftar di Partai Nasdem di undang ke Kantor DPW Partai Nasdem di Jakabaring Palembang guna memaparkan Visi Misi yang merupakan salah satu tahap seleksi penjaringan Balon Bupati dan Wabup”, ungkap Politisi Partai Nasdem ini (Kamis, 24/10/2019)
(Hendri Irdianto, SH)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.