Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hadiri Gathering Media Bersama Kapolda. IWO Sumsel; Selamat HUT Bhayangkara Ke-75

Sabtu, 3 Juli 2021 | 2:12 pm
Reporter: Red.rill.IWO
Posted by: Admin
Dibaca: 64
IWO SUMSEL - POLDA SUMSEL

IWO SUMSEL - POLDA SUMSEL

IWO SUMSEL - POLDA SUMSEL
IWO SUMSEL – POLDA SUMSEL

 

 

PALEMBANG, JAKABARING, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM, – Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsatera Selatan (Sumsel) menghadiri undangan media Gathering yang bertema “Polri dan Pers Dulur kito” yang digelar Polda Sumsel dalam rangkaian HUT Bayangkara ke 75 bertempat di Stadion Gelora Jakabaring Palembang (JSC), Jumat (2/7/21).

Rangkaian acara dimulai dengan melakukan senam bersama yang diikuti secara antusias oleh para peserta yang terdiri dari perwakilan pengurus organisasi media seperti SMSI, PWI, IWO, SPSI, AMSI dan JMSI, serta beberapa Pimpinan media massa lainnya.

Selain melakukan senam bersama dalam kegiatan ini juga juga melakukan tanding persahabatan tenis meja dan bulutangkis.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri yang juga hadir di dampingi seluruh jajaran polda Sumsel dalam sambutannya mengungkapkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan juga berharap Polda Sumsel dapat selalu menjadi mitra dan rekan media di seluruh Sumsel.

“Kita berharap melalui momen HUT Bhayangkara ke 75 ini, kami jajaran Polda Sumsel dapat menjadi mitra rekan media di seluruh Sumsel khususnya,” kata Kapolda seraya tetap mengingatkan agar para peserta media gathering tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Sementara Ketua IWO Sumsel, Sonny Kushardian saat dimintai tanggapanya terkait acara ini mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap momen silaturahmi seperti ini antara insan pers dan Polda Sumsel dapat sering dilakukan kedepan.

“Saya mewakili seluruh pengurus dan anggota IWO Sumsel yang hadir dan juga yang berhalangan hadir saat ini pertama mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke 75 kepada seluruh jajaran Polda Sumsel juga mengucapkan terimakasih atas undangannya dan kita sangat mengapresiasi kegiatan media Gathering yang digelar Polda Sumsel pada hari ini, Selain sangat bagus sebagai ajang silaturahmi antara insan pers dan Polda Sumsel, kegiatan seperti ini juga nilai dapat meningkatkan sinergi antara polda Sumsel dan insan Pers dan kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus di lanjutkan”, ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri mengatakan dirinya bersama beberapa pengurus lain mewakili SMSI Sumsel menghadiri undangan Kapolda Sumsel dalam acara Media Gathering ini.

“Kita bersama para pengurus memenuhi undangan Media Gathering Kapolda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75. Semoga dengan momen kebersamaan ini, bisa lebih meningkatkan sinergi antara media massa dengan lembaga Kepolisian khususnya jajaran Polda Sumsel”, tutupnya. (*)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!