Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hadiri Pernikahan Adiknya, Suebno Dibekuk Polisi

Sabtu, 8 Desember 2018 | 6:42 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 131

Suebno diamankan ke mapolsek babat toman. Sabtu (08/12/2018)

 

Muba Sumsel, LintasPe –

Tiga bulan menghilang dari kejaran polisi, Suebno (24) warga babat Kec. babat toman Kab. Muba kini pasrah saat di bekuk aparat unit reskrim Polsek Babat Toman dirumah orang tuanya untuk menghadiri acara pernikahan adiknya. Sabtu (08/12/2018) pagi tadi.

Suebno merupakan salah satu dari dua pelaku penjambretan di desa beruge kec babat toman, ia bersama temannya yang berinisial C (DPO) menggunakan motor warna biru merk Miss SXTU dengan membuntuti seorang ibu bernama Ida Sari (39).

Terlebih dahulu tersangka melihat keadaan, setelah dirasa aman. Tepat dijalan umum sekayu – lubuk linggau kel. mangun jaya kec. babat toman, tersangka langsung memotong korban dari samping kiri, menarik paksa tas selendang milik korban dan cepat pergi meninggalkan korbannya.

Ida Sari yang merasa dirinya telah dijambret langsung melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat, kapolsek yang mendapati laporan tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk cek tkp dan mengumpulkan keterangan para saksi, namun para tersangka langsung cepat menghilang.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti di bawa ke mapolsek babat toman guna proses lanjut”, ujar Kapolsek Babat Toman Akp. Ali Rojikin SH MH.(WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.