Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2018 Koramil 401-02/ Babat Toman Gelar Kegiatan Karya Bhakti

Jumat, 30 November 2018 | 5:50 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Ahmad Jahri
Dibaca: 114

 
MUBA SUMSEL, LintasPe
 
Dalam rangka Hari juang Kartika TNI AD  tahun 2018 kodim 0401 /Muba melalui Koramil 401-02/Babat Toman melaksanakan karya bhakti bersama warga Desa pangkalan Jaya kecamatan Babat Toman  Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi  Sumatera Selatan, Jum’at 30/11/18.
 
Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Danramil 401-02 / Babat Toman Kapten Inf Suhartono beserta  seluruh anggotanya, Kepala Desa Pangkalan Jaya Kurnia SE dan seluruh Kepala Dusun, Tokoh agama Mukroni dan Sajiri, Tokoh masyarakat Hasan Basri, Tokoh pemuda Saiful beserta warga desa setempat. 
 
Komandan Komando distrik militer (Kodim) 0401/Muba Letkol Czi Mulyadi SIP melalui Danramil 401 – 02/ Babat Toman Kapten Inf Suhartono Mengatakan bahwasannya kegiatan bhakti sosial kali ini dalam rangka hari Juang Kartika TNI AD tahun 2018, salah satunya di isi dengan membersihkan fasilitas umum yang ada di Desa dengan tujuan membentuk jiwa semangat persatuan dan kesatuan kemanunggalan TNI dan rakyat. 
 
“Kegiatan karya bhakti bhakti sosial kali ini membersihkan fasilitas umum mulai dari Jalan umum desa, halaman dan mengecat masjid, hingga halaman Kantor Kepala Desa dan penanaman pohon buah mangga di halaman kantor kepala desa, Masjid, Tk dan Paud,” ujarnya. 
 
Lebih lanjut, “Sesuai petunjuk komandan kodim 0401/ Muba, untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti bhakti sosial di wilayah kodim 0401 dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di wilayah teritorial kodim 0401/ Muba,” jelasnya
 
“Dan membentuk jiwa semangat persatuan dan kesatuan kemanunggalan TNI dan rakyat pada akhirnya untuk mewujudkan bahwa  bersama rakyat TNI kuat,” Tandasnya. (Ahmad Jahri) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.