Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Hernando Jabat Kapolsek Sungai Lilin

Jumat, 24 Mei 2019 | 1:58 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 769

Suasana pengambilan sumpah jabatan di aula mapolres muba. Jumat (24/05/2019)

Suasana penandatanganan fakta integritas didi aula mapolres muba. Jumat (24/05/2019)

Suasana upacara sertijab di aula mapolres muba. Jumat (24/05/2019)

 
 
 
MUBA LINTASPE– 
 
Polres Muba menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap Kapolsek Sungai Lilin. Acara berlangsung dengan khidmat di aula Mapolres Muba yang di pimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM. Jumat (24/05/2019)
 
Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Polda Sumsel Nomor: ST / 542 / V / KEP. / 2019 tanggal 21 Mei 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri khususnya Polda Sumsel yakni Kapolsek Sungai Lilin AKP Heri Hurairo, SH dimutasi dalam jabatan baru menjadi Bhayangkara Operasional Penyelia Bidang Gasum DitSamapta Polda Sumsel diganti oleh AKP Hernanda, SH, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin II Subbidwabrof Bidpropam Polda Sumsel.
 
Dalam amanat Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. 
 
“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada kapolsek lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas dan hal positif yang dilakukan demi kemajuan Polres Muba”, ucap Kapolres.
 
Ditambahkan Kapolres, ia mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai kapolsek yang baru, beliau berharap agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan di Polres Muba dan mampu melaksanakan tugas tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik – baiknya, agar lebih meningkatkan hal – hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat Lama. 
 
“Laksanakan tugas Kepolisian yang diemban secara Profesional dan Proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab”, tambah Andes.
 
Upacara yang diikuti seluruh pejabat utama dan personil polres muba tersebut dirangkai dengan penandatanganan serah terima Jabatan dari Kapolsek Lama ke Kapolsek baru serta Fakta Integritas oleh pejabat baru di Polres Muba. 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!