Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Indobarca Muba Giatkan Intensif Futsal Kalangan Pelajar

Sabtu, 3 Maret 2018 | 4:32 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 855

Foto bersama usai latihan sepak bola di lapangan SMA Rahmaniyah Sekayu. (03/03/2018)

Suasana latihan sepak bola di lapangan SMA Rahmaniyah Sekayu. (03/03/2018)

Manajer Club Indobarca Muba Irlan S.Pd saat ditemui awak media LintasPe di lapangan SMA Rahmaniyah Sekayu. Sabtu (03/03/2018(

 

Muba LintasPe-

Indobarca Musi Banyuasin (Muba) menggelar latihan sepak bola setiap hari Sabtu di Lapangan SMA Rahmaniyah Sekayu. Sabtu (03/03/2018).

Kehadiran Indobarca Muba memberikan dampak positif kepada anak-anak muda di Kabupaten Muba, memanfaatkan waktu luangnya dengan latihan sepak bola.

Irlan S.pd selaku Manager Clun Indobarca Muba didampingi Sekjen Dadang Ade Putra A.md dan coach futsal Ferry Yasin saat ditemui awak media LintasPe menjelaskan bahwa didirikannya Indobarca sebagai wadah pencinta sepak bola yang memberikan proses pembelajaran dan ketertarikan serta teknik yang baik dalam bermain bola.

Lebih lanjut disampaikannya, dalam intensif futsal ini diikuti oleh pelajar khususnya di Kota sekayu. “Semoga dengan adanya intensif dan pelatihan futsal ini dapat memberikan wadah yang baik untuk kemajuan serta mengasah kreatifitas anak anak muda di kota sekayu dan mampu menjadi pemain di rumah sendiri”, harapnya. (WindaC).

 

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.