Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Inginkan Perubahan PALI, Ribuan Pendukung Antar DH – DS Ke KPU

Sabtu, 5 September 2020 | 10:05 pm
Reporter: Hendri Irdianto, SH
Posted by: Dewi Sriwidari
Dibaca: 1115
Tampak Ribuan Pendukung DH - DS
Tampak Ribuan Pendukung DH - DS
Tampak Ribuan Pendukung DH – DS, Sabtu (5/09/2020)

 

LINTASPERISTIWA.COM,

PALI Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memasuki tahapan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020 yang akan di laksanakan pada tanggal 9 September 2020 mendatang.

Pembukaan pendaftaran Paslon sesuai dengan Peraturan KPU (PKPU) No. 5 tahun 2020. Tentang perubahan ketiga atas PKPU No. 13 tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan Pilkada tahun 2020, di buka dari tanggal 4-6 September 2020.

Pada hari kedua pembukaan pendaftaran di KPUD Kab. PALI, Paslon Devi Harianto, SH. MH dan H. Darmadi Suhaimi, SH (DH-DS) dengan Slogan Perubahan dari pantauan awak media @lintasperistiwa Paslon DH – DS di iringi ribuan pendukungnya yang datang secara sukarela datang dari berbagai wilayah yang ada di Kab. PALI serta berbagai kalangan, salah satunya Manto dan Candra yang berprofesi serabutan.

“PALI harus ada perubahan dan memang harus di pimpin oleh sosok pemimpin yang tahu benar apa yang di inginkan masyarakat PALI, dan yang terpenting pemimpin PALI kedepan harus putra terbaik dan asli Kab. PALI, gambaran sosok tersebut semuanya ada pada pasangan Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH (DH-DS), maka dari itu saya terpangil dari hati nurani kami berdua, untuk hadir dan mengantar pasangan DH-DS mendaftar di KPUD Kab. PALI guna mendaftar sebagai Paslon pada Pilkada mendatang, di samping itu inilah bukti kecintaan dan dukungan dengan mengecat nama DH – DS pada tubuh saya.” Manto dan Didi warga Kec. Talang Ubi Kab. PALI.

Program Visi Misi Paslon Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH (DH -DS) yang di nilai memberikan Perubahan untuk kemajuan Kab. PALI, yang salah satunya akan mengratiskan air bersih melalui PDAM untuk masyarakat dan bisa mengatasi permasalahan masyarakat PALI yang sering mengeluh lantaran sering matinya air PDAM.

“Saya merasa program visi misi DH – DS menuju Perubahan sangat cocok dengan harapan saya, karena pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. PALI Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH ini, saya yakin mampu untuk mewujudkan perubahan PALI lebih baik lagi nantinya, terutama di bidang air bersih, dimana PDAM yang belakangan ini sering tidak mengalir dan di nikmati warga PALI, maka dengan itu saya secara sukarela datang mengantar pendaftaran pasangan ini di KPU dan secara sukarela untuk mendukung kemenangan DH – DS di Pilkada mendatang”. Ujar pria yang di pangil Am.

DH – DS melalui Tim Suksesnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan pendukung dan simpatisan Paslon Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH yang datang secara sukarela untuk mengantar Paslon mendaftar di KPUD Kab. PALI.

“Sungguh tidak di duga kedatangan ribuan pendukung dan simpatisan DH – DS pada hari ini, karena kita sadar di tengah antisipasi COVID-19 ini massa yang begitu banyak datang secara sukarela demi Perubahan di Bumi Serepat Serasan ini, maka dari itu Paslon DH – DS mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang begitu besar antusiasnya untuk mengantar DH – DS mendaftar di KPU, tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada Partai Pengusung dan Alhamdulillah pendaftaran Paslon lancar dan pendukung tertib tetap menjaga Protap COVID-19 dengan memakai masker”. Ungkap Rommy Suryadi, A.md selaku Sekretaris Timses DH – DS

Ketua KPUD Kab. PALI Sunario, SE saat di hubungi awak media @lintasperistiwa menyatakan pada hari pertama tanggal 4 September 2020 kemarin Paslon Ir. H. Heri Amalindo, MM – Drs. Soemarjono yang di usung oleh partai PDI-P, Gerindra, PKS, Perindo, Nasdem, Golkar, PPP, PBB dan pada hari kedua tanggal 5 September 2020 Paslon Devi Harianto, SH. MH – H. Darmadi Suhaimi, SH yang di usung Partai Demokrat, PAN dan Hanura mendaftar sebagai Paslon di KPUD Kab. PALI untuk menjadi peserta Pilkada pada 9 September 2020 mendatang.

“Kemarin hari Jumat tanggal 4 September 2020 H. Heri Amalindo dan Soemarjono yang di usung Partai PDIP, Gerindra, PKS, Perindo Nasdem, Golkar, PPP, PBB untuk berkasnya dinyatakan lengkap dan pada hari ini Sabtu tanggal 05 September 2020 Paslon Devi Harianto dan H. Darmadi Suhaimi yang di usung oleh partai Demokrat, PAN, Hanura serta berkasnya dinyatakan lengkap dan untuk tahapan selanjutnya untuk kedua paslon ini akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 8-9 September 2020”. Sunario, SE Selaku Ketua KPUD Kab. PALI. (05/09/2020)(Hendri Irdianto).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.