Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

IPTU SONAHAMI LASE S.H, Turut Membantu Warga Membersihkan Puing-Puing Rumah Akibat Angin Kencang

Rabu, 19 Februari 2020 | 8:20 pm
Reporter: Selamat Harefa
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 673
Photo IPTU Sonahami Lase S.H, saat membantu warga

Photo IPTU Sonahami Lase S.H, saat membantu warga

Photo  IPTU Sonahami Lase S.H, saat membantu warga
Photo IPTU Sonahami Lase S.H, saat membantu warga

 

Gunungsitoli, LintasPe –

Beberapa rumah warga yang rusak terkenak musibah akibat angin kencang,personel patroli Sat Lantas Polres Nias terjun kelokasi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas dan turut membersihkan puing-puing rumah warga. Rabu, (19/02/2020)

IPTU Sonahami Lase S.H selaku KANIT REG IDENT SAT LANTAS POLRES NIAS, saat dikonfirmasi dilapangan pada pukul 09.30 wib, ia mengatakan “Turut prihatin atas kerusakan beberapa rumah warga akibat angin kencang di malam hari pukul 00.30 wib dan juga kami dari patroli sat lantas polres nias beserta anggota personil turut membantu memperlancar arus lalu lintas dan juga membantu membersihkan puing-puing rumah warga yang berdampar di jalan akibat angin kencang. ” Ungkapnya.

Tambahnya, personil yang terjun kelapangan untuk membantu para warga yakni, “IPTU Sonahami Lase, SH, BRIPKA. Elman Ndraha, BRIPTU. Rian Hidayat, BRIPKA. Ari Budi Ahadi, dan BRIPDA. Joko.” Paparnya.

Pantauan awak media dilapangan pada 09.30 wib personel patroli sat lantas polres nias sedang membantu dan membersihkan puing-puing beberapa rumah warga yang mengalami musibah akibat angin kencang. (Selamat Harefa)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!