Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ir. H. Heri Amalindo Resmi Buka Road Race Championship Bupati PALI CUP 2018

Senin, 12 Maret 2018 | 6:56 am
Reporter: Red
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1246

Foto Bupati PALI, Para Pembalap Road Race, Wakil II DPRD Kabupaten PALI, Ketua Harian KONI, Kodim 0404/MPP, Kapolsek Talang Ubi beserta Ketua Pelaksana. Minggu (11/03/2018)

Ir. H. Heri Amalindo, MM saat meresmikan pembukaan kejuaraan Road Race Championship Bupati PALI Cup tahun 2018 ditandai dengan penguntingan pita balon yang akan dilayangkan ke udara. Minggu (11/03/2018)

Ir. H. Heri Amalindo, MM secara simbolis memegang bendera pertanda dimulainya kejuaraan Road Race. Minggu (11/03/2018)

 

PALI LintasPe –

Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) seri 1 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan Road Race Championship Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) cup tahun 2018 yang diselenggarakan di sirkuit Gelora November komperta Pendopo Kecamatan Talang Ubi pada tanggal 10-11 maret tahun 2018 resmi dibuka langsung Ir. H. Heri Amalindo, MM. Kemarin (11/03/2018).

Event dalam rangka memeriahkan dua tahun kepemimpinan Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Wabup PALI Ferdian Andreas Lacony, S.Kom diikuti sebanyak 177 peserta dari berbagai kabupaten/ kota seperti, Jambi, Lahat, Palembang, Pagar Alam, Musi Rawas, OKI timur, Linggau Dan Tanjung Enim serta diantara mereka ada peserta yang pernah menjadi juara nasional.

Dalam event bergengsi yang berlaga pada 14 kelas, panitia pelaksana sudah menyiapkan hadiah yang sangat pantastis yakni, Piala, uang pembinaan dengan total mencapai Rp.56 juta, dan tiga unit sepeda motor.

Ketua panitia pelaksana, Junaidi Anuar, SE, mengatakan kegiatan ini dalam rangka merayakan dua tahun kepemimpinan Bupati PALI. selain menjadi tontonan masyrakata PALI, juga bertujuan mencari bibit-bibit pembalap lokal, sekaligus memperkenalkan Kabupaten PALI yang merupakan Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru mekar.

“Event ini, salah satu upaya kita untuk memperkenalkan Kabupaten PALI kepada masyarakat luar dan mengundang investor untuk masuk ke Kabupaten PALI. Dengan adanya kegiatan seperti ini, Kabupaten kita cepat maju dan dikenal, serta perekonomian masyarakat meningkat,” katanya.

Lanjut Junaidi, pada kegiatan in Panitia sudah menyiapkan hadiah berupa. Piala, uang pembinaan dengan total mencapai Rp.56 juta, dan tiga unit sepeda motor dari seponsor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten PALI, dan pihak ke tiga yang tidak mengikat.

“Alhamdulilah berkat kepemimpinan Bupati H. Heri Amalindo kemajuan Kabupaten PALI sangat pesat, terbukti Infrastruktur jalan hampir merata sampai kepolosok desa, pembangunan lainya, bahkan Event – event besar lainya, seperti Grasstrack, Road Race bahkan event ini sudah dua kali dilaksanakan”, terangnya. 

Sementara itu, pada saat pembukaan Road Race Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo menyampaikan terima kasih kepada ketua pelaksan bersama tim yang dapat menyelenggarakan event ini, dari teknis sirkuit didesain sedemikian rupa, sampai menyiapkan banyaknya penganan untuk menjaga penonton dari exstrimnya event road race.

Heri juga berpesan agar seluruh masyarakat Kabupaten PALI untuk terus mendukung program pemerintah. “Tanpa dukungan dari masyarakat, kami (red – pemerintah) tidak bisa Membangun Kabupaten PALI. Tentunya, kita harus bersama – sama membangun Kabupaten PALI yang baru ini. Mari kita mengejar ketertinggalan, dan mewujudkan visi misi Kabupaten PALI menjadi PALI Cemerlang Sumsel Gemilang”, ajaknya.

Orang nomor satu di bumi serepat serasan (red – julukan Kabupaten PALI) berpesan untuk para pembalap lokal harus tetap semangat. “Pembalap lokal harus semangat dan tunjukan bahwa Kabupaten PALI memiliki potensi pembalap – pembalap yang handal untuk bersaing ditingkat Sumsel bahkan nasional. Jangan takut dan jangan ragu, meskipun Kabupaten baru, masyarakat PALI mampu bersaing dan saya yakin itu,” tandasnya.

Selanjutnya, Heri Amalindo dengan resmi membuka kejuaraan Road Race Championship Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) cup tahun 2018 ditandai dengan penguntingan pita balon yang akan dilayangkan ke udara. (Adv Humas Pemkab PALI/red)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.