Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Irwan Andeta Resmi Jabat Waka Polres Muba

Jumat, 27 Desember 2019 | 10:30 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 699

Suasana penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Jumat (27/12/2019)

Suasana penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Jumat (27/12/2019)

MUBA LINTASPE-

Kompol Irwan Andeta S.Ik MH resmi jabat Wakil Kapolres Muba menggantikan Kompol Ade Adriansyah Saputra S.Ik setelah dilakukan upacara serah terima jabatan oleh Kapolres Muba yang bertindak sebagai inspektur upacara di aula H. Alex Noerdin Mapolres Muba. Jumat (27/12/2019)

Sebelumnya Kompol Irwan Andeta S.Ik MH menjabat Kabag OPS Polres Muara Enim, sedangkan Kompol Ade Adriansyah Saputra S.Ik mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Sumsel.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi mendapat promosi dalam jabatan baru Panit 1 unit 2 Subdit 4 Ditreskrim Polda Sumsel, dan diserahterimakan kepada AKP Nasharudin yang semula menjabat Kapolsek Kayu Agung Polres OKI.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Beni Okimu mendapat promosi dalam jabatan baru sebagai PS. Kasat Res Narkoba Polres OKU Selatan, diserahterimakan kepada Iptu Suvenfri SH yang semula menjabat Kapolsek Sungai Keruh.

Sedangkan Ipda Darmawansyah SH MH yang sebelumnya menjabat Kanit Res Polsek Babat Supat, diangkat jabatan baru sebagai Kapolsek Sungai Keruh,

Dalam amanat Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri”, ucap Kapolres.

Tak lupa ia ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas kontribusinya selama ini dan untuk pejabat baru selamat atas promosi jabatan baru kiranya dapat menyesuaikan diri secepatnya.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Muba didampingi para Pejabat Utama beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari dan seluruh jajaran Polres Muba.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!