Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

IWO PALI Berikan Penghargaan Kepada Pj. Bupati

Selasa, 22 Juni 2021 | 5:15 pm
Reporter: HENDRI IRDIANTO, SH
Posted by: Admin
Dibaca: 89
Saat Penyerahan Piagam Kepada Pj. Bupati PALI

Saat Penyerahan Piagam Kepada Pj. Bupati PALI

Saat Penyerahan Piagam  Kepada Pj. Bupati PALI
Saat Penyerahan Piagam Kepada Pj. Bupati PALI oleh Ketua IWO PALI Efran didampingi anggota – Syamsudin, Hendri, Meri. Selasa, (22/06/2021).

 

 

PALI, SUMSEL, LINTAS PERISTIWA. COM – Ikatan Wartawan online (IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) memberikan penghargaan kepada Penjabat (PJ) Bupati PALI Rosidin Hasan atas keberhasilan nya dalam mensukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada PALI beberapa bulan lalu .

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua IWO PALI Efran Didampingi 3 Anggotanya (Syamsudin, Hendri, Meri).

Dikatakan Efran penghargaan ini bentuk apresiasi iwo kepada Pj. Bupati PALI yang telah membantu mensukseskan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten PALI.

“Terima kasih pak Rosidin berkat kinerja nya PSU kemarin berjalan dengan sukses tidak ada hambatan apapun, dan diluar dugaan pemilih mencapai 90,24% ini sangat luar biasa.” kata efran.

Lebih lanjut Efran juga memuji PJ Bupati ini atas kinerja nya menjadi penjabat harian di kabupaten PALI.

“Kita acungkan jempol atas kinerja pak Rosidin, tentu adanya PJ bupati, PALI terbantukan dan dirinya bekerja dengan ikhlas untuk sama sama membangun bumi serapat serasan yang kita cintai ini.” tandas efran. Selasa, (22/06/2021).

Sementara itu, PJ bupati PALI Rosidin Hasan Mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan dari IWO PALI.

“Saya merasa terharu atas pemberian penghargaan ini, mengenai PSU kemarin adalah tugas kami yang diberikan pak Gubernur untuk mengisi kekosongan di Pemerintahan PALI, PSU itu jadi PR terbesar karena mengingat baru pertama kali ditugaskan seperti ini, namun alhamdulilah bentuk dari kerja sama yang baik PSU di PALI berjalan aman,damai dan tentram.” pungkas nya.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!