Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jalan AMD Terminal Randik, Ramai Dikunjungi Warga

Senin, 26 Maret 2018 | 6:33 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 988

Sepanjang jalan AMD dipenuhi masyarakat yang sibuk dan asyik dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dalam genangan air. Senin (26/03/2018)

Susi Masito bersama keluarganya bermain air jalan AMD. Senin (26/03/2018)

Sekayu LintasPe- 

Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) seperti nya tak membuat warga bersedih, sebagian warga justru membawa keluarganya ke lokasi banjir untuk melakukan rekreasi dan mencari hiburan dengan mandi di sepanjang Jalan Abri Masuk Desa (AMD) tepatnya dibelakang terminal randik yang terkena Banjir. Senin (26/06/2018).

Banjir yang merendam jalan AMD ini, setiap tahunnya dimanfaatkan sejumlah masyarakat sekitar sebagai tempat objek wisata. Banjir di Jalan ini selalu ditunggu – tunggu masyarakat setiap musim penghujan. Tampak puluhan masyarakat menjejali genangan air yang menerjang jalan AMD ini dengan menjadikannya tempat pemandian dan ada juga yang hanya sekedar lewat saja, memancing, berenang, mencuci sepeda motor dan mobilnya hingga pedagang kelilingpun menjadikannya tempat pangkalan untuk menjual dagangannya.

Berbagai aktivitas tersebut berlangsung ditengah-tengah jalan AMD, arus air banjir yang terus mengalir. Sepanjang jalan yang dilaluinya dipenuhi masyarakat yang sibuk dan asyik dengan kegiatan mereka yang berkecimpung dalam genangan air.

Susi Masito (40) warga sekayu yang sengaja datang bersama keluarganya dari Palembang untuk mengajak anak-anaknya bermain-main air disana. Susi mengatakan bahwa disini ternyata masyarakat memanfaatkan banjir menjadi tempat rekreasi darurat tampaknya, ramai sekali dikunjungi masyarakat. “Liburan gak harus keluar kota, anak-anak suka main air, jadi kami ajak main kesini, mereka pun senang”, ujarnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.