Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jalan Rusak, Pengendara Harus Ekstra Hati – hati

Selasa, 23 April 2019 | 2:47 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 411

Suasana kemacetan yang terjadi di Desa Tanjung Kerang. Selasa (23/04/2019)

Suasana kemacetan yang terjadi di Desa Tanjung Kerang. Selasa (23/04/2019)

Suasana mobil terbali yang menyebabkan kemacetan yang terjadi di Desa Tanjung Kerang. Selasa (23/04/2019)

Muba LintasPe–
 
Bagi masyarakat yang biasa melintasi sepanjang jalan Palembang – Jambi KM 87, Dusun I Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) harus ekstra hati hati. Pasalnya, akses jalan tersebut menjadi titik rawan terjadi kecelakaan karena banyak terdapat lubang.
 
Akibat dari jalan berlubang tersebut, beberapa mobil setiap harinya mengalami terjebak didalam lubang di badan jalan, dan mendadak macet dan harus menunggu sabar, lewat secara bergantian.
 
Dalam hal ini, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti S.E.,M.M melalui Paur Subbag Humas Polres Muba IPTU Nazarudin Bahar SE M.Si menghimbau kepada para pengendara dan sopir truk yang akan melintasi Jl. Palembang-jambi km 87, Dsn 1 desa tanjung kerang agar berhati-hati saat melintas di jalan tersebut, patuhi peraturan laulintas dan jaga keselamatan, dikarenakan jalan tersebut ada mobil truk yang terbalik akibat jalan berlubang dengan kedalaman +- 45 cm dan diameter luas 2 meter.
 
“Saat ini, sedang terjadi kemacetan dengan jarak lebih kurang 2 Kilometer dari lokasi jalan rusak Dusun I desa tanjung kerang Ke Arah Palambang, begitupun sebaliknya dari lokasi jalan rusak Dsn 1 desa tanjung kerang kec. Babat Supat Ke Arah Jambi”, ungkap Nazarudin. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.