Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jalinteng Kecamatan Babat Toman Hingga Lais Rusak Parah

Kamis, 25 Maret 2021 | 2:49 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Winda Camelia
Dibaca: 240

Lubang jalan menyebabkan kecelakaan tunggal. Kamis (25/03/2021)

Lubang jalan menyebabkan kecelakaan tunggal. Kamis (25/03/2021)

 

MUBA, SUMSEL, LINTASPERISTIWA.COM,- Bagi masyarakat yang biasa melintasi sepanjang jalan Lintas tengah (Jalinteng) dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Kecamatan Babat Toman hingga Kecamatan Lais harus ekstra hati-hati. Pasalnya, akses jalan tersebut menjadi titik rawan terjadi kecelakaan karena jalan rusak parah.
 
Selain bisa menyebabkan kecelakaan, juga bisa merusak kendaraan pengendara, pecah ban atau patah AS roda misalkan. Walaupun lubang dijalan tersebut kecil tapi jangan di sepelekan karena bisa berakibat fatal.
 
Seperti hal nya pengendara sepeda motor terjungkal saat melintasi jalan Desa Lumpatan – Bailangu. Terlihat ia dengan santai mengendarai sepeda motor nya mengiringi buntut truk. 
 
Naas yang ia alami, pengendara tersebut terpelanting dari sepeda motornya karena tidak terlihat ada lubang yang dalam di lewati oleh truk yang diiringi nya.
 
Novi Andriani, alumni Poltek Sekayu yang melihat dengan mata kepalanya sendiri kejadian tersebut berharap pemerintah segera ambil tindakan cepat untuk memperbaiki jalan yang rusak, sebelum banyak korban jiwa.
 
“Alhamdulillah, pengendara tersebut masih dilindungi Allah swt, mobil yang saya tunggangi dibelakang kendaraan yang terjungkal tersebut masih bisa mengendalikan kendaraannya. Kalau tidak, bisa tabrakan beruntun, dan pengendara motor tersebut bisa tertindas oleh mobil yang saya tunggangi”, ungkap Novi.
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!