Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jelang Turnamen Alex Noerdin Cup, Timnas All Star Lakukan Uji Coba Lawan All Star Jaktim FC

Jumat, 7 Desember 2018 | 1:29 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 110

Tim All Star melakukan uji coba di Stadion Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, melawan All Star Jakarta Timur FC. Jumat (07/12/2018)

Tim All star melakukan uji coba di Stadion Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, melawan All Star Jakarta Timur FC. Jumat (07/12/2018)

Jakarta, LintasPe –

Jelang turnamen Alex Noerdin Cup, Timnas All Star yang dipersiapkan tampil di turnamen bergengsi yang rencananya akan digelar pada bulan Januari – Maret 2019 di Sumatera Selatan melakukan uji coba di Stadion Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, melawan All Star Jakarta Timur FC. Jumat (07/12/2018)

Timnas All Star diperkuat antara lain Charis Julianto, Rocky Putiray, Budi Sudarsono, Francis Wawengkang, Pagundes, Carasco.

Menurut Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, yang juga ketua panitia pelaksana, pertandingan uji coba kali ini merupakan rangkaian pemanasan menjelang ke Palembang.

“Uji coba ini penting untuk melihat kondisi pemain, sekaligus mempersiapkan kematangan teknis para pemain seperti yang kita butuhkan,” papar Eddy.

Eddy Sofyan menjelaskan beberapa jadwal uji coba telah disiapkan. “Saya memantau langsung permainan mereka sekaligus melakukan evaluasi. Tujuannya agar saat mereka tampil di Sumatera Selatan nanti dalam performa yang baik”, jelasnya.

Dalam pertandingan uji coba ini mantan bintang timnas, Budi Sudarsono membuka kemenangan Timnas All Star. “Yang tidak kalah penting ujicoba ini membangun kekompakan tim. Sehingga permainan kolektif bisa terlihat optimal,” jelas Eddy.

Hasil pertandingan uji coba ini berakhir untuk kemenangan Timnas All Star dengan skor 7-1 atas Jakarta Timur All Star.

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.