Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Jual Narkoba di Pesta Malam, Ali ditangkap

Senin, 19 Februari 2018 | 11:10 am
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 1068

Muhammad Ali beserta barang bukti diamankan di Polsek Sekayu. Kemarin (19/02/2018).

Muhammad Ali beserta barang bukti diamankan di Polsek Sekayu. Kemarin (19/02/2018).

 

Muba LintasPe–

Memanfaatkan pesta yang digelar oleh masyarakat tampaknya cukup efektif bagi pengedar narkoba untuk memasarkan barang haram miliknya kepada para pecandu nakoba.

Hal ini terbukti pada saat personil Polsek Sekayu berhasil melakukan penangkapan terhadap Muhammad Ali (47) warga Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diacara pesta pernikahan di desa Sungai medak c7 Kecamatan Sekayu pada hari Minggu (18/2).

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin SH yang memimpin langsung penangkapan tersebut mengatakan bahwa pelaku memang sudah lama menjadi TO nya, yang sering menjual narkoba diwilayah kecamatan sekayu dan pada malam tersebut pelaku termonitor sedang berada diacara Pesta pernikahan yang digelar oleh warga Desa Sungai Medak.

“Tanpa menunggu lama kita langsung menuju ke tempat acara pesta tersebut dan tak menunggu begitu lama sekira pukul 20.30 wib pelaku berhasil kita tangkap dan setelah dilakukan pengeledahan ditemukan narkotika jenis pil Extasi sebanyak 20 (dua puluh butir) warna merah muda dengan logo banteng dengan berat 5.96 (lima koma sembilan enam) gram yang letakkan didalam bungkus rokok sampurna yang tersimpan dalam saku celana levis yang dipakai oleh tersangka”, ungkap Kapolsek. 

Sambungnya, ketika dilakukan interogasi pelaku mengatakan bahwa pil exstasi tersebut ia jual seharga Rp. 250.000.- /butirnya. Dan saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan dan akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subsider pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara. (WindaC

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.