Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kadis Disperindag Muba Peduli Warga Kurang Mampu

Senin, 5 Maret 2018 | 3:34 pm
Reporter: Ahmad Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 987

Kepala Disperindag Muba H. Zainal Arifin ST MM peduli Hasan di Desa Tanjung Durian. Kemarin (03/03/2018).

Kepala Disperindag Muba H. Zainal Arifin ST MM peduli Hasan di Desa Tanjung Durian. Kemarin (03/03/2018).
 
Lawang Wetan LintasPe-
 
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)  H. Zainal Arifin ST. MM., bersama Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Repuplik Indonesia (GNPK-RI) Apri Ependi, mengunjungi salah satu warga yang kurang mampu yaitu Hasan (87) warga Dusun satu (1) Tanjung Durian Kecamatan Lawang Wetan. Kemarin (03/03/2018).
 
Berdasarkan pantauan awak media Lintaspe, kini kehidupan kakek hasan mengalami perbaikan yang awalnya hidup di pondok beratapkan terpal polibek kini telah mempunyai tempat tinggal yang layak, dan juga telah terpenuhi baik kebutuhan sandang maupun pangan. Ini semua bisa terwujud berkat kerja sama serta uluran tangan seluruh Pemkab Muba, Ormas, Lembaga dan Yayasan sosial beserta Media.
 
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)  H. Zainal Arifin ST. MM., saat ditemui awak media lintaspe di lokasi mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa sembako.
 
“Dengan harapan kakek hasan kedepannya bisa merasakan kemerdekaan yang sesungguhnya terlepasnya dari garis kemiskinan sehingga beliau bisa tersenyum dalam mengarungi kehidupan di usia yang senja ini”, ujarnya. 
 
Dalam kesempatan ini,  awak mediapun tak henti-hentinya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah, Ormas, Lembaga untuk bersinergi memberikan kerja nyata agar selalu tanggap terhadap seluruh masyarakat yang membutuhkan uluran tangan baik ekonomi, kesehatan serta pendidikan agar terciptanya keselarasan dan kesetaraan di kehidupan masyarakat. (Ahmad Jahri)
 
 
 
 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!