Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Muba ; Jaga Komunikasi Dengan Baik, Jangan Ada Ketersinggungan

Rabu, 6 Juni 2018 | 8:52 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 143

Kapolres Muba didampingi pejabat utama foto bersama purnawirawan, warakawuri dan wartawan dalam rangka memperingati nuzulul qur'an di masjid Al Muntaha Mapolres Muba. Rabu (07/06/2018)

Kapolres Muba didampingi wakapolres Muba memberikan bingkisan kepada perwakilan purnawirawan, warakawuri, dan wartawan dalam rangka memperingati nuzulul qur'an di masjid Al Muntaha Mapolres Muba. Rabu (07/06/2018)

Muba LintasPe-

Hari ke 21 puasa ramadhan 1439 Hijriyah, dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 72, Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (Muba) mengadakan kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an, di Masjid Al – Muntaha Mapolres Muba. Rabu (06/06/2018).

Kegiatan yang bertemakan “Dengan semangat promoter, Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019” ini diawali dengan membaca ayat suci Al-quran, tausiyah, dilanjutkan buka puasa bersama, sholat magrib, isya serta sholat tarawih berjamaah, yang dihadiri oleh pejabat utama, personil Polres Muba, purnawirawan, warakawuri, wartawan yang bertugas di Kabupaten Muba dan bikers subuhan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas karunia kesehatan sehingga bisa mendapatkan kenikmatan untuk menjalankan Ibadah puasa ramadhan sampai saat ini.

“Dengan diadakan kegiatan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, semoga kita semua disini selalu dirahmati oleh Allah Swt dalam rangka mendukung suksesnya tugas-tugas kepolisian”, harapnya.

Selain itu juga, sambung Ibu Kapolres. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan dalam menghadapi pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

“Kami mengharapkan kepada awak media, mari kita bekerja sama, saling berkoordinasi dalam pemberitaan, kita seperti simbiosis mutulisme, kita saling membutuhkan. Untuk itu, mari kita jaga komunikasi yang baik, jangan ada ketersinggungan”, tambahnya. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.