Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolres Pelalawan, Inisiasi Kegiatan Coffe Morning Paslon Cabup-Cawabup Pelalawan.

Sabtu, 12 September 2020 | 4:36 pm
Reporter: Suswanto
Posted by: Dewi Sriwidari
Dibaca: 123
Nampak Kapolres Pelalawan, AKBP Indra wijatmiko,S.Ik didampingi oleh Paslon Cabup-cawabup & Tim saat pelaksanaan silaturahmi dan coffe morning, Pelalawan

Nampak Kapolres Pelalawan, AKBP Indra wijatmiko,S.Ik didampingi oleh Paslon Cabup-cawabup & Tim saat pelaksanaan silaturahmi dan coffe morning, Pelalawan (11/09/2020)

Nampak Kapolres Pelalawan, AKBP Indra wijatmiko,S.Ik didampingi oleh Paslon Cabup-cawabup & Tim saat pelaksanaan silaturahmi dan coffe morning, Pelalawan
Nampak Kapolres Pelalawan, AKBP Indra wijatmiko,S.Ik didampingi oleh Paslon Cabup-cawabup & Tim saat pelaksanaan silaturahmi dan coffe morning, Pelalawan (11/09/2020)

 

LINTASPERISTIWA.COM –
PELALAWAN, RIAU, – Kapolres Pelalawan inisiasi Kegiatan Coffee Morning dan Silaturahmi bersama Para Bakal Paslon Cabup-cawabup, Partai Koalisi dan Tim Pemenangan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Juma’at (11/9/2020).

Kegiatan diinisiasi dan digagas oleh Kapolres Pelalawan beserta Kasat Intelkam dalam rangka untuk menciptakan dan menumbuhkan Keharmonisan dan keakraban antar Bakal Paslon, Partai Koalisi dan Tim Pemenangan yang menjadi Kontestan pada Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan tahun 2020 agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif selama pelaksanaan Pentahapan Pilkada Berlangsung dan diharapkan diakhir Pentahapan ke Depan, Masing-masing Bakal Paslon, Partai Koalisi dan tim pemenangan dapat legowo terhadap hasil akhir dari Pilkada tersebut.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S. IK dan didampingi oleh
Wakapolres Pelalawan, KOMPOL REZI DHARMAWAN, S. IK, M. IK. dan seluruh Pejabat utama Polres Pelalawan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bakal paslon Adi Sukemi, ST, MM beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan, bakal paslon H.Husni Tamrin, SH dan Dr. Ir, H. T. Edy Sabli, M.Si beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan,bakal paslon H. Zukri Misran-Nasarudin,SH,MH beserta partai koalisi dan tim pemenangan, bakal paslon Abu Mansyur Matridi, SE dan Habibi Hapri, SH beserta Partai Koalisi dan Tim Pemenangan,Bapak Buya Saddam, Bapak H.T.Kashar Haroen, Bapak Ustad Humaedi Muslim, Ketua FPK Kabupaten Pelalawan, Bapak H.T.Nahar,Ketua MUI Kabupaten Pelalawan, H. Iswadi M Yazid, Lc, Ma serta seluruh tamu undangan yang Berjumlah 50 Orang.

Adapun Deklarasi Pemilu Damai dan Penyataan sikap Kami Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 menyatakan sikap Mendukung Upaya Polri dalam menciptakan Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 yang aman dan damai.saling menjaga dan Bijak dalam menggunakan Medsos baik penyebaran Berita Hoax, Hate Speech serta Bullying.

Akan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam setiap Agenda Kegiatan Politik.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan AKBP.INDRA WIJATMIKO.S.IK Menyampaikan Bahwa Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan merupakan Bentuk Upaya Polres Pelalawan beserta Jajaran untuk menciptakan Situasi Kamtibmas Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk serta dapat menjalin tali silaturahmi Polres Pelalawan terhadap Bakal Paslon dan Partai Koalisi dan tim pemenangan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan mengingat makin tingginya angka Pasien Positif Covid 19 di Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini.

berharap terhadap Para Bakal Paslon, “Partai Koalisi dan Tim Pemenangan dapat Berkompetisi secara Sehat, Sportif, tidak saling Jelek menjelekkan, sebar Berita Hoax dan Hate Speech, Black Campaign, dan Mempunyai Prinsip Siap Maju, siap menang dan siap Kalah dalam Agenda Pesta Demokrasi ini dengan tetap Selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dan tertib Administrasi pada setiap Agenda Kampanye Nantinya”. Ungkap Kapolres Pelalawan.(Suswanto)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.