Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kapolsek Sanga Desa Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Jumat, 2 Maret 2018 | 5:43 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 869

Kapolsek Sanga Desa Iptu Muhlis SH beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sanga Desa memberikan sembako kepada korban musibah kebakaran. Jumat (02/03/2018)

Kapolsek Sanga Desa Iptu Muhlis SH beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sanga Desa memberikan sembako kepada korban musibah kebakaran. Jumat (02/03/2018)

Muba LintasPe-

Sebagai bentuk rasa empati atas musibah yang dialami oleh Jusmadi (39) warga Dusun II Desa Nganti Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, yang mana Kemarin (01/03) sekira pukul 20.45 wib telah terjadi peristiwa kebakaran rumah miliknya dan akibat dari kejadian tersebut rumah korban habis terbakar.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Muhlis SH beserta Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Sanga Desa dan jajarannya melakukan kunjungan sosial, turut berbelasungkawa dan memberikan semangat serta motivasi kepada korban musibah kebakaran. Jumat (02/03/2018) pukul 13.45 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sanga Desa Iptu Muhlis SH beserta jajarannya memberikan bantuan sembako kepada korban yang terkena musibah. Ia mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian yang diharapkan dapat meringankan beban yang sedang dialami oleh korban.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat, semoga korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang ia alami”, harapnya.

Dalam kesempatan itu, Jusmadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek beserta jajarannya yang sudah membantu dan datang langsung mengunjungi mereka.

“Kami sangat senang dan berterimakasih sudah membantu kami dan datang langsung melihat keadaan yang kami alami saat ini, karena sehelai benangpun yang diberikan kepada kami itu sangat berarti”, ucapnya. (WindaC)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.