Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kasdim 0403/OKU Hadiri Rapat Pleno Terbuka Kabupaten OKU Selatan

Jumat, 3 Mei 2019 | 4:04 pm
Reporter: red.rill.Penrem 044/Gapo
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 473
foto bersama saat Rapat Pleno rekapitulasi  Kab. OKU Selatan.

foto bersama saat Rapat Pleno rekapitulasi  Kab. OKU Selatan.

foto bersama saat Rapat Pleno rekapitulasi  Kab. OKU Selatan.
foto bersama saat Rapat Pleno rekapitulasi  Kab. OKU Selatan.

 

Penrem 044/Gapo, 2 Mei  2019

Kepala Staf Kodim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto menghadiri pembukaan Rapat Pleno rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten yang di gelar KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilihan umum tahun 2019 baik KPU, Bawaslu dan stakeholder lainnya. Sehingga proses pelaksanaan setiap tahapan berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

Menurutnya, jika dilihat dari letak geografisnya, OKU Selatan merupakan daerah perbukitan sehingga memakan waktu dan tenaga untuk mencapai lokasi pemukiman penduduk. Dimana masyarakat akan memberikan hak suara,  dan semuanya terlaksana sesuai dengan jadwal. “Ini merupakan prestasi bagi penyelenggara Pemilu di Kabupaten OKU Selatan. Semua tahapan bisa berjalan dengan baik. Sampai saat ini kondisi tetap aman dan kondusif”, ujar Sukriyanto.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten OKU Selatan tersebut juga dihadiri Kapolres OKU Selatan, Kajari OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Bawaslu dan perwakilan Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukriyanto juga berharap pelaksanaan rapat pleno dapat berjalan dengan aman, sukses dan tetap kondusif. Kemudian, kontestan Pemilu juga di harapkan dapat menerima hasil pilihan rakyat jika ada yang tidak sesuai maka gunakan prosedur yang sudah di tetapkan. “Untuk menjamin keamanan selama pelaksanaan rapat pleno ini kita juga menempatkan personel TNI dan Polri sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan sehingga tercipta Pemilu yang aman,  damai dan sejuk,” pungkas Kasdim 0403/OKU. (red.rill.Penrem 044/Gapo)

 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!