Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kec. keluang gelar Sholat Istisqo

Jumat, 23 Agustus 2019 | 4:45 pm
Reporter: Sunandar
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 478
Suasana saat gelar Sholat Istisqa bersama di Halaman Mapolsek keluang

Suasana saat gelar Sholat Istisqa bersama di Halaman Mapolsek keluang. Jum'at, (23/8/19).

Suasana saat gelar Sholat Istisqa bersama di Halaman Mapolsek keluang
Suasana saat gelar Sholat Istisqa bersama di Halaman Mapolsek keluang. Jum’at, (23/8/19).

 

Keluang Muba LintasPe –

Pemerintah Kecamatan Keluang (Kec.) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) Menggelar Sholat Istisqa bersama di Halaman Mapolsek keluang pada Jum’at (23/8/19) Pukul 07:30 Wib.

Sesuai intruksi dari Bupati Muba. Dodi Reza Alex Pada beberapa hari yang lalu, Saat Menggelar Sholat Istisqa dilingkungan pemkab Muba, beliau memerintahkan Agar Sholat Istisqa dilaksanakan di desa-desa Kab. Muba, Khususnya di daerah yang Rawan Karhutlahbun.

Debby Heryanto.S.STP.MSI selaku Camat Keluang Muba menerangkan bahwa, Pemcam Keluang Sengaja Menggelar Sholat Istisqa tersebut untuk Meminta turunnya hujan dari Sang pencipta. “Terang Debby.

“Mari kita memohon do’a, Bermunajat, kepada Allah agar kiranya Kekeringan ini segera berakhir, karena Semua makluk hidup membutuhkan Air.
“Tak Kalah pentingnya dengan turunnya hujan bisa meredam karhutlah yang sedang terjadi di Muba, khususnya di kec. keluang ini.” Harapnya.

Tak lupa beliaupun mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya kec. keluang, agar kiranya lebih berhati-hati dengan Api, dan Jangan melakukan Karhutlahbun. terlebih di musim Kemarau saat ini puntung rokok pun bisa Jadi malapetaka. Terakhir Camat Keluang pun mengatakan.

“Saat ini Pemkab Muba bersama TNI, POLRI, BPBD, Manggala Agni, Pol.PP, Masyarakat, serta unsur terkait lainnya sedang berupaya memadamkan amukkan sijago di Muara medak kec. Bayung Lincir. Dan untuk di kec. keluang sendiri, Sudah empat hari ini, Api masih terus menjalar. Maka dari itu “Mari kita Do’a kan agar Api segera bisa dipadamkan.” Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek keluang beserta Anggotanya, Ketua MUI selaku imam Sholat Istisqa, tokoh agama, ASN pemcam Keluang, Para kepala desa, Siswa-Siswi SMK, serta ibu-ibu pengajian setempat.
(Sunandar).

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!