Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kedapatan Bawa Sajam, Yanto Diciduk Tim Patroli

Kamis, 6 Desember 2018 | 12:37 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 107

Yanto diamankan tim patroli Reskrim Polres Muba. Kamis (06/12/2018)

Barang bukti yang ikut diamankan tim patroli Reskrim Polres Muba. Kamis (06/12/2018)

 
 
Muba Sumsel LintasPe– 
 
Yanto (35) Bin Yitno warga Desa sungai batang (C5) kec. Sekayu kab. Muba tak berkutik saat diciduk tim patroli Reskrim Polres Muba.
 
Tersangka yang berprofesi sebagai petani ini kedapatan menyimpan senjata tajam jenis pisau yang disimpannya dibawah jok motor milik tersangka di Jembatan JM Sekayu. Kamis (06/12/2018).
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, guna ciptakan kondisi aman bagi masyarakat, tim patroli ini melaksanakan patroli diseputaran jalan arah JM, namun di tengah perjalanan tepatnya di jembatan JM didapatlah pria yang gerak geriknya mencurigakan sedang duduk – duduk di atas jembatan. 
 
Melihat hal tersebut tim reskrim langsung bergerak cepat dengan menggeledah terhadap tersangka yang diduga menyimpan senjata tajam jenis pisau, alhasil didapatla senjata tajam jenis pisau yang disimpannya dibawah jok motornya dan dari intrograsinya tersangka mengakui barang tersebut miliknya.
 
“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka beserta barang bukti dibawah ke mapolres guna proses penyelidikan”, ujar Kapolres Muba melalui Kasat Reskrim AKP Delli Haris SH MH saat di konfirmasi melalui whatsapp. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.