Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketemu Langsung Bunda Baca, Denis Tambah Semangat Maju Ke Tingkat Nasional

Jumat, 16 Agustus 2019 | 6:11 pm
Reporter: Red.
Posted by: Lintas Peristiwa1
Dibaca: 123
Suasana Photo bersama Denis Andrean peserta Lomba Bercerita Tingkat Nasional di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jum

Suasana Photo bersama Denis Andrean peserta Lomba Bercerita Tingkat Nasional di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jum'at (16/8/2019).

Suasana Photo bersama Denis Andrean peserta Lomba Bercerita Tingkat Nasional di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jum'at
Suasana Photo bersama Denis Andrean peserta Lomba Bercerita Tingkat Nasional di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jum’at (16/8/2019).

 

Sekayu LintasPe –

­Setelah berhasil meraih juara 1 pada ajang Lomba Bercerita Tingkat SD/MI Se Provinsi Sumatera Selatan (Prov. Sumsel) pada 17 Juli yang lalu, Denis Andrean putra dari pasangan Herli (27) dan Muhaimin (31), siswa SD Anwar Karim V Desa Tampang Baru Kecamatan Bayung Lencir bakal maju ke Tingkat Nasional pada 2 September 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Muba, Drs Yohanes Yubhar saat Audiensi dengan Bunda Baca Kabupaten Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, sekaligus Melepas Peserta Lomba Bercerita dari Kabupaten Muba yang Mewakili Provinsi Sumsel Untuk Mengikuti Lomba Bercerita Tingkat Nasional bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Jum’at (16/8/2019).

“Alhamdullilah Denis dapat Juara 1 di Tingkat Provinsi setelah membawakan cerita yang berjudul Puyang Ramedan. Untuk persiapan maju ke Tingkat Nasional kita bersama guru sekolah dan pihak DPK Provinsi Sumsel akan terus melakukan pembinaan dan pendampingan bagi Denis, “ujar Yohanes.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Muba yang juga Bunda Baca Kabupaten Muba Thia Yufada Dodi Reza berpesan kepada Denis agar terus bersemangat untuk belajar. Harus belajar yang rajin dan pintar dalam membagi waktu, hormat dan patuh kepada kepada kedua orang tua serta menjaga kesehatan.

“Lomba bercerita ini jangan dijadikan beban buat Denis, pada saat lomba nanti lakukan yang terbaik dan tidak perlu melihat kandidiat lain, Denis harus menjadi diri sendiri. Kita harus tetap berusaha dan nanti Allah SWT yang menentukan, Allah SWT paling suka anak kecil berdo’a karena Allah sayang sama anak kecil. Maka dari itu Denis harus Berdo’a dan belajar,” ujar Thia

Pada kesempatan tersebut Denis yang didampingi orang tua dan guru sekolah nya bertemu langsung dengan Bunda Baca dan Duta Baca Kabupaten Muba. Tampak raut bahagia di muka Denis bisa langsung bertemu, diberi semangat dan motivasi oleh istri Bupati Muba yang sekaligus sebagai Bunda Baca Kabupaten Muba.

“Terimakasih Bu Thia atas semangat dan motivasinya, saya semakin berani untuk maju lomba bercerita ke tingkat nasional, makasih juga untuk dukungan langsung yang diberikan ibu kepada saya, sehingga buat saya semakin semangat untuk belajar lebih giat lagi, “ucap Denis.(Red) 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.