Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Ketua Baru DPD PAN PALI “H. Darmadi Suhaimi, SH” Tekad Untuk Membesarkan Partai

Kamis, 18 Februari 2021 | 8:48 pm
Reporter: HENDRI IRDIANTO, SH
Posted by: Admin
Dibaca: 335
Suasana Musda Ke II DPD PAN PALI (18/02/2021)

Suasana Musda Ke II DPD PAN PALI (18/02/2021)

Suasana Musda Ke II DPD PAN  PALI (18/02/2021)
Suasana Musda Ke II DPD PAN PALI (18/02/2021)

 

 

Pada 31 Desember 2020 lalu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan sukses mengelar Musyawarah Wilayah (Muswil), sehingga pada hari ini Kamis, 18 Februari 2021 di lanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) se Sumsel.

Musda di ikuti Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN yang ada di Sumsel sebanyak 17 Kab/ kota, Musda sendiri di gelar di masing – masing DPD dan DPW memonitor jalanya Musda di hotel Swarna Dwipa.

Dalam Musda ini untuk memilih Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD periode 2020 – 2025, slaah satunya DPD Kab. PALI.

Dari pantauan awak media @lintasperistiwa Ketua DPD PAN PALI terpilih yaitu H. Darmadi Suhaimi, SH yang merupakan politisi senior PAN PALI, dan untuk Sekretaris di jabat H. Ubaidillah, SH salah satu anggota DPRD Kab. PALI dan untuk Bendahara Rommy Suryadi, A.Md dimana saat ini menjadi Anggota DPRD Kab. PALI dari PAN.

Dengan kepemimpinan H. Darmadi Suhaimi, SH diharapkan kedepannya PAN di Kabupaten PALI dapat menambah jumlah kursi dan bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu di PALI.

“Dengan kepemimpinan saudara H. Darmadi Suhaimi, SH diharapkan PAN di Kab. PALI dapat menambah jumlah kursi di DPRD atau bahkan menjadikan PAN Partai pemenang di pemilu kedepannya, dan saya ucapakan selamat kepada saudaraku Darmadi Suhaimi yang menjadi ketua DPD PAN PALI periode 2020-2025.” Ujar H. Novaldi Alqudsi, SE ketua DPD PAN PALI periode 2015-2020 yang sekarang menjadi pengurus DPW PAN Provinsi Sumsel periode 2020-2025.

Kendati Musda dilaksanakan secara virtual, namun kader DPD PAN PALI yang mengikuti kegiatan ini tetap mengedepankan Prokes COVID-19.

Ketua DPD PAN PALI yang baru menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, setelah Musda ini akan melakukan pembenahan strukstur organisasi salah satu upaya untuk menjadikan PAN PALI menjadi partai pemenang di Pemilu kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas sebagai ketua DPD PAN PALI, setelah Musda PR terbesar yaitu menyusun struktur organisasi dari tingkat DPD PAN PALI sampai Sub-rayon dan dengan niat dan semangat tinggi guna membesarkan partai yang berkualitas adalah tekat saya, dan tidak menutup kemungkinan PAN akan menjadi partai pemenang di kabupaten PALI pada pemilu kedepan” Ungkap H. Darmadi Suhaimi, SH Ketua DPD PAN PALI periode 2020-2025.

Keyakinan dan optimis PAN akan menjadi partai pemenang pemilu di kabupaten PALI pada Pemilu mendatang di ungkapkan pula oleh H. Ubaidillah, SH selaku Sekretaris DPD PAN PALI yang baru.

“Mudah – mudahan PAN kedepan ini PAN lebih solid lagi, saya yakin kedepannya PAN akan menambah jumlah kursi sehingga menjadi pimpinan di DPRD kabupaten serta menjadi partai pemenang pemilu di PALI.” Ungkap H. Darmadi Suhaimi, SH ketua DPD PAN PALI (18/02/2021)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!