Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Telah Hadir Kurma Village Sekayu DP Rumah 0%

Kamis, 8 Februari 2018 | 11:31 am
Reporter: red. WindaC & A.Jahri
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 5230

Promosi 0% Kurma Village Sekayu. Rabu (07/02/2018)

Sekayu Muba LintasPe –

Entah untuk investasi entah hunian, kini telah hadir PT. Muba Membangun  Negeri yang siap melayani semua masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

Setelah rapat dewan komisaris PT. Muba Membangun Negeri, salah satu dewan pendiri Junial Komar (JK) saat ditemui awak media lintaspe di kantornya jalan SMK Negeri Tiga (3) terminal randik rt. 15 rw 06 Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu, mengatakan bahwa mulai sekarang tim pemasaran PT Muba Membangun Negeri sudah bisa menerima pendaftaran.

“Sekarang kita sudah bisa menerima pendaftaran calon konsumen, jadi silahkan mulai bergerak mensosialisasikan program ini, program kredit  rumah tanpa down payment (DP) bisa disebut dengan kredit rumah DP 0%”, ujar JK. Rabu (06/02/2018).

Sementara itu, H Bahrul Sofian menambahkan dalam jangka waktu dekat ini pihak pengembang (developer) segera memulai proses tahapan pekerjaan lapangan.

“Kita dari pihak pengembang, dalam jangka waktu dekat ini setelah melalui berbagai proses kepengurusan administrasi untuk kemudahan bagi calon konsumen, selanjutnya kita segera melakukan proses pekerjaan lapangan”, kata bahrul.

Sementara Dewan Komisaris H Qotrudin menyampaikan bahwa sistem kredit rumah dengan dp 0% sangatlah  bisa dari segala golongan masyarakat.

“Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) bersubsidi dengan syarat memiliki penghasilan layak dan bersubsidi untuk yang belum punya rumah. Pekerja nonformal juga bisa tapi harus memenuhi syarat yang telah ditentukan Pihak bank yang disampaikan melalui pengembang,” kata Qotrudin.

Mualimin selaku Direktur Utama PT. Muba Membangun Negeri menyampaikan bahwa cukup banyak unit yang disediakan oleh pihak pengembang.

“Kita dari pihak pengembang siap menyediakan 630 unit rumah dengan type 36 dengan spesifikasi pondasi pemasangan batu bata dengan slop beton bertulang, dinding batako dengan kolon dan ring depan diplaster dan dicat (bagian lainnya tidak diplaster), kusen pintu menggunakan kayu kelas 3 dicat, dengan pintu yang double plywood, rangka dicat, sedangkan jendela dengan rangka kayu dicat+kaca, atap menggunakan genteng metal dengan rangka atap baja ringan, menggunakan plafon, lantai di keramik ukuran 40×40, untuk wc-nya dengan kloset jongkok, bak, pintu fiber, lantai keramik, kaca yang digunakan yaitu bening dengan ketebalan 5 mm, fasilitas lain-lain (air sumur, instalasi air kotor dilengkapi septictank, listrik (1300 Watt)”, Papar Mualimin.

Sambungnya, untuk daftar harga dan angsuran yakni nilai KPR Rp. 123 juta, harga rumah dan tanah Rp. 130 juta, sedangkan angsuran kredit/bulan untuk jangka 10 tahun senilai 1.262.670 / bulan, jangka 15 tahun senilai 939.337 /bulan, jangka 20 tahun senilai 782.365 /bulan, dan jangka 25 tahun senilai 691.786 / bulan.

“Perumahan KPR ini, kami diberi nama Kurma Village Sekayu, yang terletak di jalan lintas sekayu muara teladan tidak jauh dari jalan raya hutan kota, lebih kurang 700 meter dari SMK N 2 Sekayu, dengan luas lahan perumahan yang kami sediakan untuk saat ini mencapai enam (6) hektar”, tambah Mualimin. (red. WindaC & A.Jahri)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.
error: Woi.. Enggak Boleh Copas !!