Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kwarcab dan Polres Muba Bersinergi

Rabu, 9 Mei 2018 | 4:06 pm
Reporter: Yelli Hakiki
Posted by: Darul Kutni
Dibaca: 147
Suasana Kunjungan Sat. Binmas Polres Muba di ruang Sekretaris Kwarcab Muba. Rabu, 09/05/2018)

Foto bersama pengusus Kwarcab Muba dan Kasat Binmas dan KBO Polres Muba. Rabu, (09/05/2018)

 
Sekayu Muba LintasPe –

Hari ini Rabu tanggal 09 Mei 2018 Kwarcab Muba yang beralamt di jalan palembang sekayu Keluran Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel mendapatkan kunjungan Kepolisian Resort Musi Banyuasin dalam rangka perencanaan Apel Pramuka Peduli Kebakaran Kutan dan/ atau Lahan.

 
Rencana apel 1000 orang Anggota pramuka bersama polri dalam hal ini polres muba yang direncanakan akan dilaksanak di halaman polres muba pada tanggal 22 bulan Mei ini sekitar pukul 08 pagi sampai dengan selesai. 
 
Berikut Anggota Markas Bersar Kepolisian Resort. Musi Banyuasin yang Ditugaskan untuk Koordinasi dengan Kwartir Cabang Gerakan Paramuka Musi Banyuasin adalah Kasat Binmas Polres Muba Iptu Ricky SH didampingi KBO Sat Binmas Polres Muba Ipda Turiman dan Bribda M. Eki.
 
Kapolres Muba Andes Purwanti, SE., M.M melalui Kasat Binmas Pores Muba Iptu Ricky Mozam SH mengatakan “Perlu dilaksanakannya apel bersama anggota pramuka dan polri adalah sebagai bentuk wujud dari peduli akan permasalahan alam dan sebagai betuk atau wujud dari dasa darma pramuka yaitu cinta alam dan kasih sayang sesama manusia”. Jelas Ricky.
 
Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin Drs. H Apriyadi M.Si melaui Sekretaris Kwarcab Muba Sumadi MS, SE., M.Si Diruang Kerjanya mengatakan bahwa kegiatan apel bersama ini adalah kegiatan yang positif dan kegoatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian masyarakat umumnya dan anggota pramuka pada khususnya.
 
“Dalam rangka mensukseskan Asean Games 2018 dan seagai bentuk rasa kepedulian terhadap lingkungan anggota pramuka dan polisi bersinergi untuk bersama-sama mewujudkan sumsel bebas dari kebakaran hutan dan sumsel bebas asap”. Tutup Sumadi.(Yelli Hakiki) 
 

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.