Lintas Peristiwa
NEWS TICKER

Kwarcab Muba Galang Dana Bantu Korban Gempa Lombok

Rabu, 8 Agustus 2018 | 9:37 pm
Reporter: Winda Camelia
Posted by: lintas peristiwa
Dibaca: 126

Muba Sumsel LintasPe-

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Lombok, kebakaran rumah di Sukalali Kecamatan Sungai Keruh dan Penggalangan Untuk Kak Leman salah satu kakak senior pramuaka Kwartir Daerah Sumsel(Kwarda Sumsel) yang menderita sakit. Rabu (08/08/2018)

Penggalangan dana ini di lakukan sejak hari ini (08/08) hingga Sabtu (11/08) di beberapa titik keramaian di Kota Sekayu seperti Bundaran, Lampu merah, pasar pagi, instansi / badan, sekolah – sekolah.

Ahmad Anton saat ditemui awak media lintaspe mengatakan bahwa penggalangan dana kemanusiaan ini sebagai wujud keprihatinan terhadap gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), kebakaran rumah di Sukalali Kecamatan Sungai Keruh dan Leman di Kwarda.

“Ini adalah bentuk kepedulian sosial kami, dan diharapkan dapat mengurangi beban para saudara kita yang mengalami musibah,”, harapnya.

Bentuk partisipasi ini, sambungnya. Diharapkan agar dapat bermanfaat dan membawa keberkahan.

“Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan”, ajaknya.

“Sampai sore ini dana baru terkumpul sebanyak dua juta lima puluh ribu rupiah(2.050.000). Tutup Anton. (WindaC)

Berita Lainnya

PT. Multi Media Informatika Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.